Fiorentina Tersanjung Jadi Pilihan Franck Ribery

FLORENCE – Konsultan Fiorentina, Joe Barone, merasa tersanjung karena Franck Ribery menjatuhkan pilihan ke La Viola –julukan Fiorentina– pada musim panas ini. Sebab Fiorentina sendiri terbilang tidak mudah dalam merekrut pemain berpaspor Prancis tersebut.

Fiorentina sendiri harus bersaing dengan beberapa klub untuk mendapatkan tanda tangan Ribery. Setelah lepas dari Bayern dengan status pemain gratis, banyak tim yang ingin mendatangkan Ribery. Salah satunya dari Dynamo Moskow, Spartak Moskow, dan Al Nasr.

Tetapi, seperti durian runtuh, ketika Ribery memilih Fiorentina. Sejatinya secara gaji yang ditawarkan, Fiorentina mengaku masih kalah dari beberapa klub lain. Karena itu, Fiorentina merasa terhormat karena Ribery memilih La Viola.

“Memilih Florence itu sebenarnya mudah. Ini adalah kota seni, cinta, dan ia sudah berbicara bahasa Italia dengan cukup baik serta istrinya mencintaui Florence,” ungkap Ribery, mengutip dari Football Italia, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga : SANG AGEN: DEMBELE 1000% BERTAHAN DI BARCELONA!

“Tetapi, ia ditawari banyak uang di tempat lain, tetapi dia memilih Fiorentina untuk klub yang sedang tumbuh dan ia melihat di bandara betapa pentingnya ia bagi para penggemar dalam pilihan itu,” tambah pemain berusia 36 tahun tersebut.

Mantan pemain Bayern itu datang ke Fiorentina dengan status bebas transfer. Ia menandatangani kontrak dua tahun bersama Fiorentina yang telah dilakukan secara resmi pada Rabu 21 Agustus 2019.