Gara-gara Corona, Cristiano Ronaldo Mau Tinggalkan Juventus?

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo diberitakan akan tinggalkan Juventus sesudah musim pertandingan usai. Karena, epidemi virus Corona serta keuangan club.

Dikutip Daily Star, kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus tinggal 2 tahun lagi. Ia dihadirkan dari Real Madrid pada musim panas 2018 pada harga 100 juta euro.

Upah CR7 di Juventus juga benar-benar wow. Pemain dari Portugal itu mendapatkan 510 ribu paun atau seputar Rp 10 miliar per minggu!

Baca Juga : ‘Dybala dan Ronaldo Sebenarnya Tak Cocok Main Bareng’

Epidemi virus Corona membuat Sang Nyonya Tua alami kritis keuangan club seperti menyusutnya penghasilan dari ticket stadion. Akhirnya, Juventus harus kurangi ‘beban’. Diantaranya diduga, Juventus akan melepas Cristiano Ronaldo.

Lain bagian, peraih 5 kali Ballon d’Or itu juga dirumorkan siap juga tinggalkan Juventus serta Italia. Tidak ayal, penebaran virus Corona di Italia masih termasuk cukuplah mencemaskan. Dari data WHO, telah tertera 236 ribu masalah positif Covid-19 dengan 34 ribu korban wafat serta 170 ribu pasien yang pulih.

Belumlah ada verifikasi sah dari Cristiano Ronaldo serta Juventus. Yang tentu, Ronaldo telah kembali lagi berlatih serta siap memberi piala.