Gerindra: Prabowo Belum Pasti Maju di 2024, Pujian ke Sandi Tak Bikin Kikuk

Agen Judi Online – Partai Gerindra menangkis asumsi jika code untuk Pemilihan presiden 2024 yang diberi Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Kepala BIN Budi Gunawan untuk Sandiaga Uno dapat membuat kikuk hubungan dengan sang Ketua umum Prabowo Subianto. Pujian untuk Sandiaga dipandang tidak mengganggu jalinan bekas pasangan capres-cawapres di Pemilihan presiden 2019 itu.

“Nggaklah, namanya pujian itu kan tidak buat kikuk. Apanya yang kikuk? Orang Pak prabowo itu orang paling enak begitu. Serta saya pikir tidak mengganggulah,” kata Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pada wartawan, Minggu (19/1/2020).

Menurut Dasco, code dari Jokowi serta BG dikatakan sebab Sandiaga ialah bekas calon wakil presiden di Pemilihan presiden 2019 yang diperkirakan akan maju di Pemilihan presiden 2024. Meskipun begitu, Dasco memperjelas partainya belum putuskan masalah capres-cawapres untuk 2024.

Baca Juga : Viral Sejumlah Wanita Kesurupan di Depok, Teriak ‘Aku Ditabrak Mobil’

“Ya tidak ada permasalahan dengan jalinan Pak Prabowo dengan Pak Sandi, sebab 2024 masih lama, Partai Gerindra belum putuskan masalah capres-cawapres. Termasuk Pak Prabowo, belum putuskan apa maju atau mungkin tidak maju. Jadi jalinan itu menurut saya tidak ada permasalahan,” tutur Dasco.

Selanjutnya, Dasco menyebutkan, bila masalah ini terlalu dibesarkan, akan muncul permasalahan. Jubir Partai Gerindra itu kembali mengatakan tidak ada permasalahan di antara Prabowo serta Sandiaga.

“Serta akan jadi permasalahan jika malah kelak justru terlalu dibesarkan, walau sebenarnya tidak ada permasalahan. Kita yang di yang mengetahui kondisinya, serta kita fikir tidak ada permasalahan apa-apa dengan perkataan itu, serta sah-sah saja itu disampaikan, sebab ya dengan politis semua dinamis serta sangat mungkin,” sebut Dasco.

Awalnya dikabarkan, pengamat politik Rico Marbun memandang ‘kode 2024’ dari Jokowi serta BG itu dapat membuat canggung Sandiaga Uno serta Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto. Ia memandang Prabowo masih berkesempatan maju pada Pemilihan presiden 2024, hingga kode-kode dari Jokowi serta BG ini dipandang dapat buat Sandiaga kikuk dengan Prabowo.

“Ini bisa saja kekikukan tertentu di antara Prabowo serta Sandiaga,” kata Rico.