Guardiola: Bukan Laga yang Nyaman untuk Man City

Agen Bola Online – Manchester City memang menang mutlak atas Atalanta. Tetapi bukan bermakna score itu langsung menggambarkan supremasi keseluruhan Citizens.

City menang mutlak 5-1 waktu melayani Atalanta di Etihad Fase, Rabu (23/10/2019) pagi hari WIB pada partai matchday 3 Liga Champions. Dua gol Sergio Aguero serta hat-trick Raheem Sterling mengubah posisi, sesudah Atalanta sempat pimpin karena gol Ruslan Malinovskiy.

Tetapi bukan bermakna City lewat laga dengan nyaman serta bebas. Bukti jika Atalanta sempat unggul paling tidak telah menunjukkan jika ada perlawanan yang diberi team tamu.

Atalanta memang sempat membuat City kewalahan, terutamanya di set pertama. Desakan serta man-to-man marking yang dimainkan Josip Ilicic dkk membuat City tercekik.

Baca Juga : Cuma Menang Tipis, Madrid Disebut Kurang Beruntung

Manager City Pep Guardiola tidak sangsi menyebutkan hasil ini berasa lebih nikmat sebab rintangan yang diberi Atalanta di lapangan. Team tamu tertera punyai 13 shooting dengan enam ke arah gawang, sesaat City punyai 15 eksperimen dimana 10 on sasaran.

“Ini ialah hasil yang benar-benar bagus, mengingat langkah bermain mereka. Pengamanan mereka ialah man to man di semua pelosok lapangan, yang mana tidak nyaman. Kami tidak terlatih menantang team-team semacam ini,” papar Guardiola pada BT Sport seperti dikutip BBC.

“Tidak mengagetkan Atalanta finish ke-3 musim kemarin di Italia serta musim ini, mereka bermain baik. Langkah mereka bermain, kami ketahui mereka akan membuat peluang-peluang, jadi ini ya hasil yang mengagumkan.”

“Ini tiga point penambahan, satu kemenangan kami akan berada di set selanjutnya,” tandas manager berkepala plontos ini.

City masih prima di tiga laga Liga Champions musim ini, pimpin Group C dengan sembilan point. Shakhtar Donetsk serta Dinamo Zagreb mengejar dengan empat point di tempat 2-3, sesaat Atalanta di fundamen klassemen dengan belum memperoleh angka.