Gubernur Sulsel Tambah 3 Tokoh Masuk TGUPP, Ada Politisi Golkar-NasDem

Agen Judi Online – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah memutuskan beberapa tokoh Sulsel masuk ke Team Gubernur Untuk Pemercepatan Pembangunan (TGUPP).

Ada 3 tokoh Sulsel yang sekarang masuk ke TGUPP Nurdin. Mereka adalah Bekas Anggota DPR RI yang politikus NasDem Muchtar Luthfi A Mutty, Bekas Ketua DPRD Sulsel yang politikus senior Golkar Mohammad Roem, serta bekas Anggota DPRD Sulsel yang politikus PKS Ariady Arsal.

Ketiganya terima SK penentuan jadi TGUPP di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (24/1/2020). Didapati, Muhammad Roem serta Ariady Arsal ditugaskan spesial di bagian jalinan di antara instansi politik. Muchtar Luthfi A Mutty bekerja spesial di komunikasi pemerintahan.

M Roem menyongsong baik pengangkatan dianya jadi TGUPP Nurdin. “Saya merasakan jika Gubernur minta untuk kebutuhan rakyat, waktu saya demikian sombong tidak bersedia,” kata Roem yang bekas Bupati Sinjai 2 periode.

Baca Juga : Jokowi soal Virus Corona: Terpenting Waspada, Hati-hati

“Sasaran kami harus menolong optimal untuk kebutuhan warga Sulawesi Selatan, saya harus juga kerja optimal untuk menolong. Disana merasakan terpanggil,” sambungnya.

Hal sama diutarakan Muchtar Luthfi A Mutty. Ia mengharap TGUPP bisa penuhi keinginan warga Sulsel pada kepemimpinan Nurdin.

“Saya lihat program-program Pak Gubernur ini ialah keinginan pemercepatan progress pembangunan yang relevan, supaya pencapaian-pencapaian untuk kesejahteraan warga dapat benar-benar terwujud,” kata bekas Bupati Luwu Utara itu.

Tiga tokoh Sulsel yang masuk ke TGUPP Nurdin ini meningkatkan beberapa tokoh yang awalnya sudah bekerja di TGUPP Nurdin. Mereka adalah Ketua TGUPP Yusran Jusuf, Syamsu Alam yang konsentrasi di bagian pertanian, Sangkala konsentrasi di bagian hukum, Budu konsentrasi di bagian kesehatan, Heri Tahir konsentrasi di bagian pendidikan, Jayadi Nas konsentrasi di bagian sosial warga, serta Hendra Pachri bekerja spesial di bagian infrastruktur.