Hasil Burnley Vs Chelsea, Barkley Gemilang, The Blues Menang Telak

BURNLEY – Ross Barkley tampil cemerlang pada pertandingan Burnley versus Chelsea dalam minggu ke-10 Premier League – kasta paling atas Liga Inggris – di Stadion Turf Moord, Minggu (28/10/2018).

Chelsea menang mutlak 4-0 pada pertandingan itu. Ross Barkley jadi figur protagonis dengan cetak satu gol serta mengkreasi dua gol lainnya buat team berjulukan The Blues itu.

Barkley jadi kreator buat gol Alvaro Morata (22′) serta Willian (63′). Ia ikut menuliskan namanya di papan score waktu menjebol gawang Joe Hart di menit ke-57.

Penambahan satu gol ke gawang Burnley membuat Barkley sejajar Frank Lampard. Ia jadi pemain Inggris pertama yang dapat cetak gol pada tiga pertandingan Premier League berturut-turut semenjak Lampard membukukannya pada Februari 2013.

Baca Juga : Surya Paloh Tidak Ragu Soekarwo Bakal Dukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

Satu gol penambahan Chelsea lainnya diciptakan oleh Ruben Loftus-Cheek di menit ke-2 waktu injury time set ke-2. Hasil akhir 4-0 untuk kemenangan team tamu.

Kemenangan atas Burnley membuat Chelsea untuk sesaat naik ke tempat ke-2 dengan koleksi 24 point dari 10 pertandingan, menggeser Manchester City. The Blues ketinggalan dua angka dari Liverpool yang memuncaki klassemen sesaat.