Hasil Coppa Italia: Diwarnai 2 Kartu Merah, Napoli Singkirkan Lazio

Agen Bola Online – Duel Napoli versus Lazio berjalan ketat sampai diwarnai dua kartu merah dalam 25 menit pertama. Partenopei menang tipis 1-0 karena gol cepat Lorenzo Insigne.

Pertandingan Napoli versus Lazio pada perempatfinal Coppa Italia berjalan di San Paolo, Rabu (22/1/2020) pagi hari WIB. Tuan-rumah langsung menggebrak serta pimpin pada menit ke-2.

Lorenzo Insigne kuasai bola disamping kiri, menyerobot ke tengah, lantas melepas shooting terarah yang tidak dapat di stop penjaga gawang Thomas Strakosha. Napoli unggul 1-0.

Lazio bereaksi serta balas meneror lewat tendangan Sergej Milinkovic-Savic enam menit berlalu. David Ospina sukses menepis bola, tetapi Elseid Hysaj tidak berhasil lakukan tekel prima waktu Felipe Caicedo memburu bola rebound.

Pelanggaran berlangsung di kotak penalti serta Lazio memperoleh sepakan 12 cocok. Ciro Immobile maju jadi pelaksana eksekusi serta terpeleset! Sepakannya juga melejit ke atas.

Drama tidak berhenti disana. Hysaj lakukan pelanggaran waktu hentikan serbuan balik Lazio yang dibawa Ciro Immobile. Wasit mengacunginya kartu kuning ke-2 serta sesudah 19 menit, Napoli bermain dengan 10 orang.

Giliran Lazio terima kartu merah! Pada menit ke-25 Lucas Leiva lakukan tekel pada Piotr Zielinski serta terima kartu kuning. Lucas tidak terima serta mengomel pada wasit, berbuntut kartu merah buatnya.

Siaran lagi tunjukkan tekel gelandang asal Brasil itu bersih. Set pertama usai dengan keunggulan tuan-rumah.

Baca Juga : Sengit, Chelsea Vs Arsenal Berakhir 2-2

Lazio coba tingkatkan intensif permainan di paruh ke-2. Eksperimen Immobile serta Joaquin Correa dapat diprediksi oleh Ospina.

Satu kekeliruan dari Ospina waktu meredam bola hasil tendangan voli Immobile masuk ke gawang di menit ke-63. Namun wasit menganulir sebab striker Lazio itu dalam urutan offside.

Arkadiusz Punya memiliki kesempatan melipatgandakan keunggulan Napoli pada menit ke-70. Namun tandukannya dihalau serta tentang tiang gawang!

Lazio memberi respon dengan kesempatan tidak kalah bagus pada menit ke-84. Tendangan Immobile tentang mistar gawang pada menit ke-84.

Eksperimen bek Napoli Mario Rui tidak lama berlalu dihentikan tiang gawang. Sesaat Lazio kembali lihat golnya dibatalkan pada menit ke-89, sesudah Francesco Acerbi mencocor bola rebound dari kesempatan Manuel Lazzari dalam urutan offside.

Lazio terus berupaya menyamai score. Tandukan Marco Parolo di menit-menit akhir melebar. Tidak ada gol terbentuk, Lazio juga tersisih di perempatfinal Coppa Italia.

Napoli memiliki hak maju ke semi-final serta sekarang tinggal menanti juara di antara Inter Milan versus Fiorentina.

Daftar pemain:

Napoli: Ospina; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Mario Rui; Lobotka (Luperto 22), Demme, Zielinski; Callejon (Elmas 68), Punya, Insigne (Fabian Ruiz 77)

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu (Patric 70); Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Parolo, Lulic (Jony 76); Immobile, Caicedo (Correa 54)