Hasil Diagnosis, Lee Chong Wei Terkena Kanker Stadium Awal

Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM) mengkonfirmasi jika pemain terunggul mereka, Lee Chong Wei, terserang kanker fase awal.

BAM tidak menyebutkan dengan detail type kanker yang terkena Chong Wei. Tapi beberapa media yakini peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu menanggung derita kanker hidung.

“Menyikapi laporan paling baru mengenai Lee Chong Wei, BAM menyatakan jika sang pemain sudah didiagnosis dengan kanker fase awal,” kata Presiden BAM Datuk Seri Norza Zakaria dalam satu pengakuan yang di keluarkan pada Sabtu (22/9/2018), dikutip BolaSport.com dari NST.

Norza Zakaria menjeaskan jika sekarang ini Chong Wei masih tetap ada di Taiwan untuk lakukan penyembuhan.

“Dia beristirahat serta memulihkan diri diantara keluarga serta sahabat,” tutur Norza Zakaria.

“Atas nama Lee Chong Wei, saya ingin mengemukakan terima kasih pada semua masyarakat Malaysia atas doa serta perhatiannya. Support Anda ialah sumber kemampuan serta keberaniannya,” kata Norza Zakaria lagi.

Tidak hanya mengatakan terima kasih, Norza Zakaria juga minta pada semua penduduk negeri jiran untuk menghargai privacy Chong Wei serta keluarganya.

Baca Juga : Tunggu Penyelidikan Polisi, MRT Baru Dapat Dibersihkan dari Corat-coret

“BAM tetap terkait dengan Lee Chong Wei serta kami akan tawarkan support apa pun yang dapat kami beri untuk legenda kami,” papar Norza Zakaria.

Karenanya ada berita ini, Chong Wei juga dirumorkan akan selekasnya akhiri karirnya menjadi pebulutangkis.