Hasil MotoGP Italia 2019 Tak Sesuai Ekspektasi Iannone

MUGELLO – Pembalap Tim Aprilia Racing, Andrea Iannone, mengaku kurang puas dengan performanya di MotoGP Italia 2019. Ia menyelesaikan balapan di tempat ke-15 dan hanya mencatatkan satu poin di kandang sendiri.

Secara keseluruhan, Iannone sendiri cukup senang dengan hasilnya. Apalagi pada balapan tersebut, ia start dari posisi paling belakang yakni ke-23. Namun, ia menunjukkan performa apik dengan finis di posisi ke-15.

“Saya puas, terutama dengan langkah awal di balapan. Start jauh di belakang, saya masih bisa bersaing,” ungkap Iannone, mengutip dari Crash, Rabu (5/6/2019).

Akan tetapi, Iannone mengaku cukup kecewa karena tak mampu menampilkan permainan terbaiknya di Sirkuit Mugello. Di hadapan publik sendiri, Iannone mengaku hasil tersebut tidak sesuai dengan eksepektasinya.

Meski ada kekecewaan, Iannone memandang hasil balapan di MotoGP Italia 2019 sebagai sebuah langkah untuk menatap masa depan. Ia mengaku bisa mengenal motor lebih baik dan menjadi modal untuk mengembangkan RS-GP dengan baik.

Baca Juga : GATTUSO SUDAH INGIN MUNDUR SEJAK APRIL 2019

“Ini jelas bukan Mugello yang saya harapkan, tetapi tujuan kami adalah jangka panjang untuk mendapatkan dan mengetahui motor lebih baik dan lebih baik serta mengembangkannya,” pungkas pembalap berusia 29 tahun itu.