Hazard dan Van Dijk Hiasi Cover FIFA 20

LONDON – EA Sports selaku pengembang FIFA 20 telah mengumumkan sosok yang akan menghiasi cover dari salah satu game sepakbola paling terkenal di dunia itu. EA Sports memilih megabintang baru Real Madrid, Eden Hazard, dan bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk.

Hazard akan menjadi cover untuk edisi standar sedangkan wajah Van Dijk terpampang pada edisi khusus Champions. Ada satu edisi lagi yang akan EA Sports keluarkan untuk FIFA 20 tetapi hingga kini masih dirahasiakan sosok yang menghiasi cover.

Hadirnya Hazard serta Van Dijk membuat Cristiano Ronaldo tak lagi menjadi cover FIFA. Padahal dalam dua tahun terakhir wajah pemilik lima trofi Ballon dOr itu selalu mewarnai cover game pesaing PES tersebut.

Ronaldo tidak menjadi cover FIFA untuk tiga tahun beruntun karena timnya saat ini, Juventus, menjalin kerja sama dengan Konami selaku pengembang PES. Hal itu membuat Konami berhak untuk menggunakan segala hal yang berkaitan dengan Juventus dalam PES termasuk Ronaldo.

Baca Juga : POLITIKUS GOLKAR BOWO PANGARSO SEGERA DISIDANG TERKAIT KASUS SUAP DAN GRATIFIKASI

Selain itu, Ronaldo juga tak akan bergabung dengan Juventus pada FIFA 20. Pemain berpaspor Portugal itu akan menjadi pemain Piemonte Calcio di FIFA 20. Piemonte Calcio merepresentasikan Juventus dalam game FIFA 20. Juventus nantinya juga akan menggunakan menggunakan badge dan kit khusus dalam FIFA 20.

Meski kehilangan Ronaldo tetapi pemilihan Hazard dan Van Dijk sebagai cover FIFA 20 juga sangat tepat. Pasalnya, penampilan kedua pemain itu juga amat ciamik pada musim lalu dengan sama-sama mengantarkan timnya jadi juara kompetisi Eropa. Hazard juara Liga Eropa dengan Chelsea sedangkan Liverpool jadi kampiun Liga Champions berkat bantuan Van Dijk.