Ibrahimovic: Aku adalah Presiden, Pemain, dan Pelatih Milan

Agen Bola Online – AC Milan lakukan comeback spektakuler untuk mengalahkan Juventus 4-2. Penyerang veteran Milan Zlatan Ibrahimovic tampil bagus untuk memberikan inspirasi teamnya.

Milan melayani Juventus di San Siro dalam kelanjutan Liga Italia, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Sesudah set pertama usai imbang tanpa ada gol, Bianconeri cetak 2 gol dalam tempo enam menit dari Adrien Rabiot serta Cristiano Ronaldo.

Tetapi, Milan belum tamat. Handball Leonardo Bonucci membuat wasit menghadiahi Milan penalti yang dilakukan prima oleh Ibrahimovic pada menit ke-62. Franck Kessie serta Rafael Leao membuat 2 gol lain cuma dalam selang semenit hingga Milan mengubah posisi 3-2 sampai menit 67.

Ibrahimovic selanjutnya ditarik keluar untuk diganti Giacomo Bonaventura. Bomber Swedia itu mengidentifikasi aksinya di pertandingan ini dengan penambahan satu assist untuk mengkreasikan gol ke-2 Milan. Hingga kemudian Ante Rebic membuat gol terakhir Milan sekaligus juga pastikan kemenangan pada menit ke-80.

Baca Juga : Pemerintah Tegaskan Tunda Pembahasan RUU HIP, Ini Alasannya

Walau telah berumur 38 tahun, impak Ibrahimovic masih dirasa Milan. Opta menulis, Ibra telah terjebak dalam berlangsungnya delapan gol Milan dalam sembilan performanya untuk starter di Serie A musim ini.

“Saya sudah tua, itu bukan rahasia!” cetus Ibrahimovic pada DAZN selesai laga. “Usia hanya beberapa angka kok.”

“Saya kerja secara baik, mempunyai kesetimbangan yang bagus. Saya bermain semakin banyak di hari ini daripada laga awalnya. Saya berasa nyaman, terus jelas serta saya berupaya menolong team dengan apa saja.”

Sesudah ditukar, Ibrahimovic selanjutnya duduk di kursi cadangan serta nampak memberi nasehat pada kawan-kawan segrupnya. Bekas bomber Juventus, Inter Milan, Paris St. Germain, Barcelona, serta Manchester United itu serta sesumbar.

“Saya ialah presiden, pemain, serta pelatih!. Sayangnya bayaranku hanya jadi pemain saja,” canda Ibrahimovic.

“Kalau saya masuk semenjak awal musim, karena itu k
mi akan memenangkan Scudetto!”