Idap Virus Corona, Kondisi Arteta Mulai Membaik

Agen Bola Online – Mikel Arteta akui telah lebih bagus, selesai dipastikan positif terkena virus corona. Dia menghargai ketetapan pemberhentian sesaat Liga Inggris.

Berita manager Arsenal itu terinfeksi virus corona dikatakan faksi club pada Jumat (13/3/2020). Arteta merasakan tidak enak tubuh serta sesudah dites dapat dibuktikan positif menderita COVID-19.

The Gunners langsung ambil langkah untuk mengatasi Arteta, dan menahan persebaran virus corona di lingkaran club. Arsenal mengecek kesemua orang yang terkait dengan manager asal Spanyol itu, dan tutup pusat latihan mereka di London.

Dampak dari sakitnya Arteta itu membuat Arsenal tidak dapat ikuti laga akhir minggu ini. Duel club asal London Utara itu dengan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris juga tidak jadi dimainkan, dibarengi penangguhan semua pertandingan di liga sampai 4 April akan datang.

Baca Juga : Terungkap! Ada Lagi 5 Pemain Serie A Positif Virus Corona

Sesudah mendapatkan perawatan intens oleh Arsenal, Arteta berpesan lewat media sosialnya. Bekas kapten The Gunners itu akui telah tambah lebih baik serta mengucapkan terima kasih atas semua suport yang diberi padanya.

“Terima kasih untuk semua doa serta supportnya. Mulai lebih bagus sekarang, kita saat ini hadapi rintangan besar serta tidak pernah berlangsung awalnya,” kata Arteta lewat account Twitter @m8arteta.

“Kesehatan kesemua orang ialah yang penting sekarang. Jagalah tiap orang dengan dengan ikuti semua saran serta kita akan melaluinya bersama,” ia memberikan tambahan.

Bekas asisten manager Manchester City itu memberi komentar pemberhentian sesaat semua laga Liga Inggris karena virus corona. Menurut Arteta, langkah yang diambil Premier League itu telah pas.

“Selamat untuk Premier League yang telah membuat ketetapan pas,” demikian kata Arteta.