Ingin Kembali Bersaing di Liga Inggris, Chelsea Diminta Membenahi Lini Serangnya

LONDON – Legenda Arsenal, Alan Smith, mengomentari kiprah Chelsea di Liga Inggris musim 2018-2019. Smith meminta agar manajemen Chelsea harus membenahi skuad mereka, terutama di lini depan yang memang jadi sektor terlemah mereka saat ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang harus rela gagal mewujudkan target mereka menjuarai Liga Inggris 2018-2019. Padahal di awal musim, Chelsea mampu tampil menjanjikan dengan beberapa kali sempat memuncaki klasemen Liga Inggris 2018-2019.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, performa Chelsea justru mengalami penurunan. Skuad The Blues –julukan Chelsea– pun harus puas hanya menyudahi Liga Inggris 2018-2019 dengan menempati posisi ketiga dengan raihan 72 poin.

“Posisi penyerang tengah adalah area yang sedang saya pikirkan. Saya tidak yakin Gonzalo Higuain adalah jawabannya, dia kurang bergerak, dan Maurizio Sarri sepertinya tidak memercayai Olivier Giroud,” ucap Smith, seperti dikutip dari Talksport, Sabtu (18/5/2019).

Baca Juga : DIMINTA TURUNKAN HARGA, DIRUT AIRASIA: KITA SUDAH TERJANGKAU

“Saya merasa tidak yakin mereka mampu bersaing dengan Liverpool atau Manchester City hanya dari satu bursa transfer saja. Itu banyak bergantung pada siapa pelatih mereka (Maurizio Sarri),” sambung pria berusia 56 tahun tersebut.

“Para pemain sepertinya tidak memiliki kepercayaan yang cukup kepada Sarri, dan sesi latihan tidak terlihat begitu menari. Jadi, bila anda tak memiliki atmosfer yang baik, maka adan akan mengalami kesulitan,” tuntasnya.