Ini Langkah OJK Kampanyekan Product Layanan Keuangan Syariah

Ini Langkah OJK Kampanyekan Product Layanan Keuangan Syariah

Jakarta Otoritas Layanan Keuangan (OJK) dengan cara intensif memperkenalkan product serta layanan keuangan syariah lewat beragam aktivitas sosialisasi. Maksudnya, supaya orang-orang makin memahami serta ingin memakai product serta layanan keuangan itu.

“OJK begitu mensupport pengembangan keuangan syariah serta satu diantaranya diwujudkan dalam rangkaian aktivitas Kampanye Saya Cinta Keuangan Syariah (ACKS), ” ucap Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad, tempo hari seperti ditulis, Minggu 14 Mei 2017.

Dalam kampanye ini, lanjut dia, OJK berbarengan industri keuangan syariah sudah berencana beragam program-program sosialisasi serta komunikasi keuangan syariah yang bakal dikerjakan di beberapa kota di Indonesia seperti aktivitas Keuangan Syariah Fair (KSF).

” Kota-Kota besar di Indonesia selalu kami gencarkan aktivitas seperti ini. Maksudnya adalah untuk memperkenalkan faedah dari pemakaian product serta layanan keuangan syariah, ” tuturnya.

KSF ini, menurut Muliaman adalah satu diantara kiat OJK untuk mendekatkan orang-orang dengan industri keuangan syariah.

Baca Juga : Status Dukung ” Gerakan Matikan Lilin untuk Ahok “, Gubernur Sebut Akun Facebook Di- ” hack “

 

Diluar itu, sebagai fasilitas penyampaian info mengenai kelebihan product serta layanan keuangan syariah, dan memberi pengalaman segera pada orang-orang untuk berhubungan dengan bebrapa instansi keuangan syariah di Indonesia.

” Keuangan Syariah Fair di beberapa kota di Indonesia diadakan dengan format pameran (expo) industri keuangan syariah dengan peserta dari perbankan syariah, pasar modal syariah, serta IKNB Syariah, ” dia memberikan.

Dia menerangkan, INKB syariah terbagi dalam asuransi syariah, pembiayaan syariah, penjaminan syariah serta pegadaian syariah yang bakal memperkenalkan serta memberi edukasi segera pada orang-orang mengenai kelebihan product serta layanan keuangan syariah.

” Karna product serta layanan keuangan syariah saat ini telah sama bagusnya, sama komplitnya, sama modernnya seperti product layanan keuangan konvensional, ” Muliaman memungkasi.

Support by : liputan6.com