Inter Tersendat Bukan Karena Badai Cedera

Agen Bola Online – Inter Milan tengah terganggu satu pekan paling akhir ini. Tetapi, Antonio Conte tidak ingin mempersalahkan badai luka jadi sebabnya.

Inter barusan tergusur ke tempat ke-2 klassemen Serie A selesai kemenangan Juventus atas Sampdoria. Sekarang Inter memiliki 39 point, beda tiga angka dari Juventus di pucuk.

Walau sebenarnya Inter sebetulnya memiliki peluang memperlebar jarak tetapi mereka tidak berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir kalinya, sesudah disertai AS Roma serta Fiorentina. Dua hasil seimbang itu diselingi satu kekalahan dari Barcelona yang membuat Nerazzurri tidak berhasil ke 16 besar Liga Champions,

Sesudah pergerakan impresif melalui rangkaian tiga kemenangan berturut-turut, Inter justru puasa tiga point di tiga pertandingan terakhir kalinya. Musim belum berjalan 1/2, Inter seperti mulai kehilangan kendali.

Lihat keadaan scuad sekarang, ini termasuk lumrah mengingat Inter kehilangan beberapa pemain pokoknya seperti Alexis Sanchez, Stefano Sensi, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Antonio Candreva, serta Kwadwo Asamoah sebab luka.

Baca Juga : Josep Guardiola Kembali Tegaskan Kesetiaan ke Manchester City

Serta Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez harus dimainkan terus-terusan hingga membuat fisik terkuras. Meskipun begitu, Conte tidak ingin jadikan itu jadi fakta serta mengaku Inter memang tidak oke.

“Masih ada session latihan yang ditempuh. Kami tidak mengaml efek. Kami kehilangan Brozo serta Lautaro yang diskors,” tutur Conte di Sportskeeda.

“Kami kritis pemain tetapi kami akan tampil optimal. Kami tidak ingin jadikan ini jadi fakta. Kami akan memberi segala hal, saya yakinkan itu. Fans akan bertindak besar pada pertandingan kontra Genoa,” sambungnya.

“Saya memang cemas dengan keadaan scuad awalnya. Kami memiliki beberapa pemain mangkir serta itu tidak gampang. Saya harus memakai pemain yang itu-itu saja. Saya tidak dapat merotasi scuad. Tetapi, biarlah kami istirahat kemudian serta kita lihat seperti apa.”