Istri dan Anak Jenguk Setya Novanto di Hari Natal

Istri dan Anak Jenguk Setya Novanto di Hari Natal

           JAKARTA, Istri serta putri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor dan Dwina Michaella, tampak tengah menanti dibukanya jam besuk tahanan di Tempat tinggal Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017).

Mereka akan menjenguk Novanto dalam peluang libur Hari Natal kesempatan ini. Keduanya terlihat terlibat perbincangan dengan anggota keluarga yang lain yang ikut menjenguk.

Dwina terlihat enjoy dengan kenakan kaos sporty berwarna hijau dipadukan dengan celana jeans warna hitam. Disamping itu Deisti kenakan gamis serta celana panjang berwarna abu-abu, dan dipadukan kerudung yang seirama.

Keduanya juga tidak mempedulikan sorotan camera mass media yang sejak dari awal mengarah mereka. Dwina serta Deisti enjoy mengobrol tanpa ada terasa terganggu hadirnya mass media.

Baca Juga : PUSAT PERBELANJAAN DI FILIPINA TERBAKAR, PULUHAN ORANG TERJEBAK

Walau sebenarnya, setelah sebelumnya di check KPK pada Kamis (21/12/2017), Dwina pernah hindari kejaran beberapa para wartawan.

Pada Kamis pagi, Dwina datang penuhi panggilan KPK untuk di check jadi saksi untuk satu diantara tersangka masalah e-KTP, Dirut PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiharjo.

Kepala Sisi Kabar berita serta Publikasi Komisi Pemberantasan Korupsi, Priharsa Nugraha menyebutkan, pada kontrol Dwina, penyidik menginginkan memahami masalah saham PT Murakabi Sejahtera.

Dwina di ketahui adalah bekas komisaris perusahaan yang sempat jadi satu diantara konsorsium peserta lelang project e-KTP itu.

” Yang cobalah didalami terkait dengan kepemilikan saham Murakabi, serta siapa pihak yang menyerahkan saham itu pada yang berkaitan, ” kata Priharsa, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Dengan keponakan Novanto, Irvanto Hendra Pambudi, Dwina dimaksud mempunyai saham di Murakabi. Murakabi sendiri adalah perusahaan yang sempat jadi satu diantara konsorsium peserta lelang project e-KTP.

Atas penyusunan Andi Agustinus dengan kata lain Andi Narogong, PT Murakabi cuma untuk perusahaan pendamping. Saham sebagian besar Murakabi dikuasai oleh PT Mondialindo Graha Perdana. Putra Novanto, Rheza Herwindo, serta istri Novanto, Deisti Astriani Tagor, mempunyai saham di Mondialindo.

Mengenai, PT Murakabi Sejahtera serta PT Mondialindo keduanya sama berkantor di Lantai 27 Gedung Menara Imperium, Kuningan, Jakarta. Kantor itu dipunyai oleh Setya Novanto.

Support by : kompas.com