Jangan Besar Kepala, Luka Jovic!

Agen Bola Online – Cedera Jovic dinilai karena dia menyalahi ketentuan isolasi diri di Serbia waktu pandemi COVID-19. Pemain Real Madrid itu disebutkan besar kepala serta tidak disiplin.

Jovic jadi perhatian waktu dianya menyalahi ketentuan karantina yang diaplikasikan pemerintah Serbia. Bukannya menutup diri di rumah tinggalnya di Madrid sepanjang dua minggu, dia justru terbang ke Belgrade untuk rayakan ulang tahun kekasihnya pada 18 Maret kemarin.

Walau sebenarnya waktu itu Serbia tengah mengaplikasikan ketentuan isolasi diri sepanjang 28 haru buat beberapa orang yang hadir dari negara terpengaruh COVID-19. Spanyol adalah salah satunya negeri di Eropa dengan masalah virus corona paling besar.

Tindakan Jovic itu langsung mendapatkan hujatan dari beberapa pejabat Serbia. Dia serta diancam jerat pidana karena menyalahi ketentuan isolasi diri itu.

Baca Juga : Pemain Liverpool Pamer Aksi Unik di Medsos, Klopp Tetap Santuy

Masukan yang dilemparkan pada pemain 22 tahun itu tidak cuma hadir dari petinggi negeri Eropa Timur hanya itu. Bekas pemain sepak bola asal Bulgaria, Dimitar Berbatov, ikut juga memberi komentar aksi Jovic itu.

Menurut bekas bintang Manchester United itu, Real Madrid semestinya lebih tegas dalam masalah Jovic kesempatan ini. Berbatov cemas bekas striker Eintracht Frankfurt itu besar kepala karena telah masuk ke team raksasa sekelas Los Blancos.

” Seperti saya, ia datang dari Balkan serta kami ini senang hidup bersenang-senang. Jadi saya berharap keberhasilannya serta kepindahannya ke Real Madrid tidak membuat besar kepala, ” kata Berbatov seperti dikutip Marca.

” Hal tersebut dapat benar-benar beresiko serta ia perlu untuk didisiplinkan, ” Berbatov mengutarakan.

Jovic dikontrak Real Madrid pada musim panas 2019 serta diikat di Santiago Bernabeu sampai 2025. Pada musim ini, dia bermain sekitar 24 laga di semua persaingan serta cetak dua gol.