Jokowi Beri Penghargaan, Fahri-Fadli Bisa Belajar dari Probowo

Agen Judi Online – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi penghargaan bintang sinyal layanan pada ganda Fahri Hamzah serta Fadli Zon. Pemberian penghargaan itu dipandang dapat jadi evaluasi buat Fahri serta Fadli dari Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto.

Awalannya, politisi PDIP Maruara Sirait menyentuh masalah masuknya Prabowo ke pemerintah Jokowi. Walau sebenarnya, ada pembicaraan supaya kedua-duanya tidak masuk pada sebuah pemerintahan.

“Lihat Jokowi sama Prabowo berpadu membuat bangsa dalam pemerintahan, dalam beberapa survey itu ada yang tidak sepakat, simpatisan Prabowo ada yang tidak sepakat, simpatisan Jokowi ada juga yang tidak sepakat. Tapi yang memberikan dukungan jauh semakin banyak daripada yang tidak memberikan dukungan,” kata Maruara pada wartawan, Jumat (14/8/2020).

Tetapi, berpadunya Prabowo dengan Jokowi saat Pemilihan presiden 2019 dipandang Maruara diterima positif oleh rakyat. Sampai, Jokowi memberi penghargaan pada Fahri serta Fadli yang diketahui gawat ke pemerintahan.

“Rakyat malah berpesan positif sebab lihat pimpinannya rukun. Inikan mengagumkan, menurut saya ini satu cara legacy Jokowi kecuali ajak Prabowo jadi menterinya untuk berpadu dalam pemerintahan membuat bangsa, saat ini memberi penghargaan pada Fahri Hamzah serta Fadli Zon menurut saya ini legacy Jokowi masalah bagaimana seorang politikus harus jadi negarawan,” katanya.

Menurut Maruara, berpadu Prabowo serta Jokowi adalah ‘peninggalan’ yang baik buat rakyat. Kedua-duanya dipandang Maruara untuk ganda yang prima.

Baca Juga : Vidal: Hai Bayern! Barcelona Itu Tim Terbaik di Dunia

“Bayangin jika kelak kita tidak ada contoh yang baik, bagaimana Jokowi serta Prabowo berkompetisi keras, timses, diskusi, taktik di atas lapangan, kampanye, kan demikian. Tetapi mereka kekeduanya ialah potret yang prima dari contoh politikus jadi negarawan,” tutur Maruara.

“Kan dapat Jokowi tidak ajak Prabowo, dapat Prabowo dibawa tidak ingin. Berartikan kan baguskan,” tambahnya.

Maruara juga menghargai ganda Fahri serta Fadli yang dengan cara terhormat terima penghargaan dari Jokowi. Fahri serta Fadli dipandang Maruara bisa belajar dari Prabowo yang bisa berpadu membuat negeri.

“Serta saya melihat bagus begitu, Fahri sama Fadli dalam ini tiba menghargai serta simpatik, saya pikirkan ini titik bagus begitu, untuk Fahri serta Fadli dapat belajar dari Prabowo, yang tahu saatnya berkompetisi serta berpadu membuat bangsa,” tambah elite PDIP ini.

Awalnya, Fahri Hamzah serta Fadli Zon dikaruniai Sinyal Kehormatan. Presiden Jokowi memperjelas penganugerahan itu telah lewat alasan yang masak.

“Ya ini, penghargaan ini dikasih ke beliau-beliau yang mempunyai layanan pada negara dan bangsa. Serta ini melalui pertimbangan-pertimbangan yang masak oleh dewan sinyal gelar serta layanan. Jadi alasan yang telah masak,” kata Jokowi dalam temu wartawan yang ditayangkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (13/8).