Josep Guardiola Kembali Tegaskan Kesetiaan ke Manchester City

Agen Bola Online – Josep Guardiola menangkis isu akan keluar dari Manchester City. Manager asal Spanyol itu ingin bertahan di Etihad Fase lebih lama.

Kontrak Guardiola dengan City masih berlaku sampai 2021. Waktu lalu, ia pernah katakan jika rintangan buatnya di Inggris telah usai.

Beberapa isu tentang hari esok Guardiola juga muncul. Diantaranya ada yang mengatakan dalam kontraknya ada klausul untuk pisahlah jalan.

Klub-klub Eropa seperti Barcelona, Juventus, serta Bayern Munich selanjutnya dihubungkan dengan manager 48 tahun itu. Guardiola memberi jawaban yang melegakan beberapa simpatisan The Citizens.

Baca Juga : Preview Liverpool Vs Flamengo: Mencari Juara Dunia Baru

“Saya anggap satu 1/2 tahun adalah waktu yang panjang untuk satu orang manager di sepakbola. Kita harus lihat bagaimanakah cara kerjanya bersama, apa yang berlangsung,” kata Guardiola di Sky Sports.

“Saya seringkali katakan begitu bagusnya saya ada di ini serta tentu saja saya ingin bertahan sepanjang kemungkinan. Jadi itu kemauan saya, tetapi saya ingin pastikan yang paling baik untuk club, jika mereka ingin saya bertahan lebih lama.”

“Akan jadi lima tahun berada di satu club serta di persaingan ini sepanjang sekian tahun. Jadi, itu kenapa lebih baik untuk memberikan keyakinan ketetapan anda itu prima untuk kedua pihak.”

“Tidak butuh terburu-bur. Ikatan ini tidak usai dalam tiga atau empat bulan serta club kerja dengan prima di semua departemen, jadi sebenarnya itu bukan permasalahan,” ia memberikan tambahan.