‘Jovic Sedang Merusak Kariernya Sendiri’

Agen Bola Online – Cedera Jovic masih dibombardir masukan selesai melanggar kebijaksanaan kritis virus corona di Serbia. Penyerang Real Madrid itu disebutkan sedang mengakibatkan kerusakan profesinya sendiri.

Sorotan tajam tengah ditempatkan pada Jovic. Pemain sepak bola berumur 22 tahun itu justru rayakan ulang tahun kekasihnya di Belgrade, walau sebenarnya Serbia sedang mengaplikasikan ketentuan isolasi diri sepanjang 28 hari ditengah-tengah wabah virus corona.

Walau telah meminta maaf, Jovic masih dapat dijaring dengan tindak pidana. Disamping itu Madrid dipercaya geram besar serta mungkin melego bekas striker Eintracht Frankfurt itu di bursa transfer selanjutnya.

Pelatih dari Serbia yang bekas pembesut Athletic Bilbao serta Frankfurt, Dragoslav Stepanovic turut berang dengan tingkah Jovic. Menurutnya, Jovic telah bikin rugi dirinya.

Baca Juga : Pemerintah Larang Mudik, Ditlantas Polda Metro: Kami Siap Amankan

” Ia ialah salah satu orang yang melakukan segala hal untuk mengakibatkan kerusakan profesinya sendiri! ” Stepanovic menjelaskan pada koran Serbia, Kurir.

” Ia itu mujur sebab [pelatih-red] Adi Hutter memberikan ia peluang di Eintracht dan ia membuat transfer paling besar dalam riwayat Serbia sebab masuk Real Madrid. Saya tidak yakin apa yang sedang bocah itu kerjakan pada dirinya, ” tutur ia seperti diberitakan Marca.

Walau telah bersalah sebab menyalahi ketentuan penting, tim Jovic terus memberi pembelaan. Reaksi yang tidak dimengerti Stepanovic.

” Saat mereka menjelaskan pada Anda jika ada satu larangan [dalam hubungannya dengan karantina], Anda berpura-pura seakan-akan Anda tidak pahami apa saja. Anda lebih bagus diam serta tidak bicara. Saya tidak yakin ia lakukan suatu hal semacam ini, ” ceplos pelatih yang sekarang berumur 71 tahun itu.