Juventus Memang Tak Tampil Baik

Agen Bola Online – Juventus gagal 1-3 dari Lazio di Piala Super Italia. Gelandang Juventus Miralem Pjanic mengaku teamnya tidak berhasil mengatur laga secara baik.

Juventus kalah 1-3 waktu hadapi Lazio di King Saud University Fase, Senin (23/12/2019) pagi hari WIB. Ketinggalan terlebih dulu selesai dijebol Luis Alberto, Bianconeri sempat menyamai melalui Paulo Dybala.

Tetapi di set ke-2 Lazio dapat manfaatkan celah-celah untuk cetak gol ke-2 serta ke-3 lewat Senad Lulic serta Danilo Cataldi. Trofi pertama musim ini juga tidak berhasil dicapai La Vecchia Signora.

Juventus keseluruhannya kuasai bola sampai 65%, melepas 16 shooting tetapi cuma empat salah satunya yang on sasaran. Sesaat Lazio justru dapat menyebar delapan intimidasi langsung, dari keseluruhan 17 eksperimen.

Baca Juga : Puji Guardiola yang Terbaik di Dunia, Zidane Tak Sabar Hadapi Man City

Pjanic mengaku Juventus tidak berhasil memproses perebutan bola secara baik. Sesaat pertahanan tidak cukup kokoh. Ini yang menjadi pekerjaan rumah ke depan.

“Ada kekesalan, sebab kami benar-benar inginkan trofi ini. Di set pertama, kompetisinya berjalan benar-benar imbang, dimainkan dengan tempo rendah,” kata Pjanic diambil Football Italia.

“Kemungkinan kami sedikit merenggang sesudah interval, sebab ada makin banyak sela serta Lazio memaksimalkannya untuk cetak gol. Kami sempat memiliki kesempatan untuk pimpin 2-1 , tetapi keseluruhannya itu bukan perform yang bagus dari kami.”

“Kami ketahui ada beberapa hal yang butuh dinaikkan, jika kami butuh lebih kompak di belakang jika ingin menang, untuk mengatur lapangan lebih baik,” pungkasnya.