Juventus Tawarkan Gaji Rp 54,4 M, Haaland Mau?

Agen Bola Online – Juventus jadi satu diantara club yang tertarik memperoleh striker muda berpotensi Erling Haaland. Bianconeri diberitakan menawari Haaland upah yang mengundang selera.

Penyerang RB Salzburg itu adalah pemain yang sedang dicari tim-tim top Eropa lain seperti Manchester United, Real Madrid, Borussia Dortmund, serta RB Leipzig selesai tampil cemerlang di Liga Champions.

Walau Salzburg tersisih di babak group, Haaland sukses menjebloskan delapan gol cuma dalam enam laga, terhitung empat gol ke gawang Napoli (3), serta Liverpool (1). Sedang di selama musim ini, striker Norwegia itu telah mencatatkan 28 gol.

Baca Juga : Erling Haaland Dikabarkan Telah Terbang ke Manchester

Menurut kabar berita Football Italia, Tuttomercatoweb memberikan laporan jika Juventus berada di tempat paling depan untuk memperoleh tanda-tangan Haaland, dibanding MU serta Leipzig.

Disebut jika Si Nyonya Besar siap menebus klausul rilisnya sebesar 30 juta euro (Rp 466,6 miliar) serta tawarkan upah 3,5 juta euro (Rp 54,4 miliar) per tahun, yang dapat bertambah jadi 5 jua euro (Rp 77,7 miliar) dengan bonus-bonus.

Kesempatan Juventus memperoleh Haaland makin terbuka sebab unsur agen. Satu diantara agen Haaland ialah Mino Raiola, yang beritanya sudah diterima dengan terbuka waktu berkunjung ke pusat latihan Juventus.

Tetapi, Juventus kelihatannya akan memperoleh kompetisi seru dari MU untuk Haaland. Manager MU Ole Gunnar Solskjaer memverifikasi minatnya pada penyerang berumur 19 tahun itu serta berkemauan untuk mengambil si pemain di bursa musim dingin.


EUR 1 = Rp 15.553