Karena Blunder Kepa adalah Hasil Latihan Liverpool

Agen Bola Online – 1 gol kemenangan Liverpool atas Chelsea terbentuk sebab blunder Kepa Arrizabalaga, yang digunakan Sadio Mane. Pola yang seringkali diasah The Reds.

Liverpool menang 2-0 atas Chelsea pada minggu ke-2 Liga Inggris 2020/2021 di Stamford Bridge, London, Minggu (20/9/2020). Ke-2 gol diborong Sadio Mane.

Spesial gol ke-2, Mane mencetaknya selesai manfaatkan kekeliruan Kepa. Penjaga gawang Chelsea itu salah saat buang bola, dimana bolanya dapat diblok Mane di kotak penalti.

Bolanya juga langsung disontek Mane menghasilkan gol. Pola itu ternyata memang sering diasah beberapa pemain Liverpool waktu latihan.

“Ya, tentunya. Hal seperti itu tetap kami coba di atas lapangan latihan,” kata Mane pada Sky Sports.

Baca Juga : Puasnya City Bisa Atasi Wolves yang Merepotkan

“Saat ia kuasai bola, saya ketahui itu akan susah untuknya punyai pilihan. Salah satu pilihan ya hanya menyepaknya.”

“Jadi saya akan ada di depannya serta ia berupaya mengopernya. Sangat disayangkan untuknya, ia membuat kekeliruan. Serta mujur untuk saya, karena saya bias cetak gol ke-2 untuk team,” jelas penyerang asal Senegal itu.

Terpisah, Frank Lampard, manager Chelsea, menyebutkan blunder itu cukup menyakitkan. Karena, bila saja Kepa tidak membuat kekeliruan, jalannya laga buat The Blues bisa tidak sama.

“Itu jelas satu kekeliruan. Karena kami dapat mendapatkan penalti, yang mana bisa tidak sama bila kami mencetaknya, serta beda semacam itu dapat mengganti laga,” jelas Lampard.

“Jai kami harus terus kerja. Kepa serta ia telah mendapatkan suport di sekelilingnya, tetapi itu tetaplah satu kekeliruan. Kami saat ini berupaya memberikannya keyakinan diri lagi, karenanya penting. Itu satu kekeliruan serta ia menerimanya, serta kami harus menanganinya bersama,” kata si manager.