Karena Faktor Keluarga, Ivan Rakitic Dikabarkan Tak Akan ke MU

Jakarta – Manchester United kelihatannya tidak bisa menggandeng Ivan Rakitic. Sebab fakta keluarga, pemain Kroasia itu diberitakan urung masuk ke scuad Setan Merah.

Rakitic tidak bermain reguler di Barcelona musim ini. Di semua arena, ia baru bermain enam kali. Rakitic hanya sekali jadi starter.

Pemain 31 tahun itu kalah berkompetisi dengan gelandang-gelandang Barca yang lain seperti Sergio Busquets, Frenkie de Jong, serta Arthur.

Baca Juga : Ketua MPR: SBY Bersedia Hadir di Pelantikan Jokowi

Dengan jatah bermain yang dikit itu, Rakitic diberitakan ke arah pintu keluar Camp Nou. The Red Devils diberitakan jadi salah satunya yang berminat.

Media Inggris, Daily Mail, menyampaikan kabar jika kemauan MU itu tidak akan terjadi. Keluarga Rakitic menampik untuk geser ke Manchester.

Barcelona sendiri disebutkan kesusahan untuk jual beberapa pemainnya buat menyamakan neraca keuangan. Mereka barusan lakukan berbelanja besar dengan datangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Selain itu, MU diberitakan minati beberapa gelandang. Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu diberitakan ingin datangkan James Maddison dari Leicester City, Sean Longstaff dari Newcastle United.