Karena Tujuan Pulisic Jelas: Ingin Berada di Lapangan

Agen Bola Online – Christian Pulisic bertindak besar atas kemenangan Chelsea dalam beberapa pertandingan paling akhir. Pemain Amerika Serikat itu kirim pesan yang pasti: ingin bermain.

Pulisic jadi aktor kemenangan Chelsea atas Ajax Amsterdam di Johann Cruijff Ajang, dalam matchday ke-3 Liga Champions, Kamis (24/10) pagi hari WIB. Baru dimainkan di menit ke-66, pemain 21 tahun itu memberikan assist pada Michy Batshuayi, yang pada akhirnya memenangi The Blues 1-0.

Dalam tiga pertandingan paling akhir, Pulisic sendiri tetap dicadangkan manager Frank Lampard. Tetapi, dua assist telah dipersembahkan bekas pemain Borussia Dortmund.

Baca Juga : Paul Scholes Sarankan MU Beli Mesut Oezil

Keseluruhan, Pulisic telah persembahkan lima assist untuk Chelsea di semua persaingan. Sekarang dia memperjelas ingin jadi starter, bukan sebatas penghias kursi cadangan.

“Manager katakan ke saya: ‘Ayo, bikinlah efek, perbedaan’ serta saya suka saya dapat membantunya sedikit,” kata Pulisic, mengenai penampilannya menantang Ajax, seperti dikutip Daily Mail.

“Saya bermain untuk memberi segala hal serta lakukan yang paling baik sedapat mungkin dengan peluang yang diserahkan kepada saya. Saya suka dengan waktu sesaat yang diberi dapat membuat assist, membuat ketidaksamaan serta pasti saya ingin ada di lapangan,” katanya.