Kasus Corona di DKI Pecah Rekor Lagi, Anggota DPRD: Anies Banyak Cengengesan

Agen Judi Online – Laporan masalah baru virus Corona (COVID-19) di DKI Jakarta dalam 1 minggu paling akhir alami kenaikan. Anggota DPRD DKI dari Fraksi PDIP Gilbert Simanjuntak memandang kenaikan jumlah masalah itu berlangsung karena sikap Gubernur Anies Baswedan yang tidak tegas.

“Jadi itu kan kekeliruan dari mulanya. Itu tidak kemungkinan itu berlangsung saat ini. Kan semenjak awal harusnya itu telah disangka. Serta itu kan, jika berlangsung saat ini, itu berlangsung dari dua minggu lalu paling tidak. Selanjutnya meledak saat ini. Mengapa dapat meledak saat ini? Berarti, dari dua minggu lalu telah tidak ada pemantauan,” tutur Gilbert pada wartawan, Senin (13/7/2020).

Baca Juga : Gattuso: Hindari Penalti Kontroversial Aturan Handball Perlu Diubah

Gilbert memandang Anies loyo dalam memantau warga pada saat epidemi ini. Anggota Komisi B DPRD DKI itu menyebutkan Anies kurang tegas dalam lakukan pemantauan.

“Jadi, ya, berefek ke saat ini. Tidak dapat kita selanjutnya menjelaskan warga ini. Warga perlu ditertibkan serta itu yang loyo dari Anies. Anies itu kebanyakan cengengesanlah jika lihat, kebanyakan senyum, serta kurang memperlihatkan keteguhan,” katanya.

Gilbert selanjutnya memperbandingkan kepemimpinan Gubernur DKI di waktu sebelum Anies. Menurut dia, Gubernur DKI sebelumnya mempunyai sikap yang tegas dalam mengaplikasikan satu kebijaksanaan.

“Lihat saja, banding dengan Sutiyoso, Ahok, Jokowi, yang saat ini (Anies) kan benar-benar loyo dalam soal keteguhan. Ingin tidak mau ini yang perlu kita telan,” tuturnya.