Kemenhub Akan Pastikan Penerbangan Sriwijaya Air Berjalan Baik

Agen Judi Online – Kepala Biro Komunikasi serta Info Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan menjelaskan, faksinya pastikan service penerbangan maskapai Sriwijaya Air masih berjalan baik dengan penuhi segi keselamatan serta keamanan penerbangan saat ketetapan Sriwijaya Air hentikan kerja sama juga dengan Garuda Indonesia.

Dia menjelaskan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sudah memberi petunjuk untuk lakukan pengawasan pada Sriwijaya Air.

“Bapak Menhub sudah memerintah Direktorat Jenderal Perhubungan Udara untuk lakukan beberapa langkah pengawasan pada Sriwijaya Air untuk pastikan service yang diberi masih penuhi segi keselamatan serta keamanan penerbangan,” jelas Hengki dalam info tercatat, Sabtu (9/11/2019).

Baca Juga : Van Dijk Absen di Latihan Terakhir Liverpool, Bisa Main Lawan Man City?

Hengki menerangkan, Sriwijaya Air sudah memiliki komitmen untuk jamin service penerbangan supaya tidak terusik saat ketetapan pemberhentian kerja sama juga dengan Garuda Indonesia. Mereka masih memprioritaskan segi keselamatan serta keamanan penerbangan.

Selanjutnya Hengki menjelaskan, faksinya memberi animo pada maskapai Sriwijaya Air yang sudah melakukan kewajibannya pada beberapa penumpang yang alami keterlambatan serta penangguhan penerbangan di beberapa Lapangan terbang pada Kamis (7/10) sesuai Ketentuan Menteri Perhubungan Nomor 89 Tahun 2015 Mengenai Perlakuan Keterlamatan Penerbangan (Terlambat Management) pada Tubuh Usaha Angkutan Udara Niaga Berjadwal di Indonesia.

“Kami memperoleh laporan jika Sriwijaya Air sudah melakukan kewajibannya untuk pastikan semua penumpang yang terpengaruh sudah memperoleh haknya sesuai dengan ketetapan yang berlaku. Kami selalu memantau perubahannya,” pungkas Hengki.