Kesal Betul! Haaland Minta Botol Minum Cuma untuk Dibanting

Agen Bola Online – Erling Haaland frustrasi waktu Red Bull Salzburg ditekuk Liverpool 0-2 di Liga Champions. Striker 19 tahun itu sampai minta botol minum hanya untuk dibanting.

Haaland jadi jagoan Salzburg waktu hadapi Liverpool di Red Bull Ajang, Salzburg, Rabu (11/12/2019) pagi hari WIB. Tetapi, striker asal Norwegia itu tidak dapat cetak gol.

Gawang Salzburg sendiri 2x dijebol Liverpool. Pertama oleh Naby Keita pada menit ke-57, serta Mohamed Salah semenit berlalu. Gol ke-2 The Reds yang buat Haaland jengkel benar.

Baca Juga : Loloskan Leipzig ke 16 Besar Liga Champions, Nagelsmann Bikin Rekor

Dalam video yang tersebar di sosial media, Haaland kelihatan langsung minta botol dari tepi lapangan. Bukanlah diminum, botol itu rupanya hanya untuk dibanting saja untuk pelampiasan kekesalannya.

Kekecewaan Haaland dapat dimaklumi, karena Salzburg selanjutnya tersisih dari Liga Champions. Diluar itu, Haaland tidak berhasil meningkatkan golnya di Liga Champions musim ini, yaitu 8 gol di lima laga awalnya.

Diluar itu, Haaland sempat sesumbar akan cetak hat-trick ke gawang Liverpool. Bukannya buat gol, dia justru mejan serta urung loloskan teamnya ke set 16 besar. Duh, Haaland, patut saja jengkel benar.