Ketua PN Jaksel Dipromosikan Jadi Hakim Tinggi Medan

Agen Judi Online – Arifin ini hari melepas jabatannya, yakni Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Arifin mendapatkan promo jabatan jadi hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Medan.

” Ini hari Jumat, 27 Maret 2020, serah-terima pekerjaan serta wewenang Ketua PN Jaksel dari Drs Arifin, SH, MHum, pada Wakil Ketua PN Jaksel DR Joni, SH, MH, di depan KPT DKI Jakarta berjalan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, ” kata Humas PN Jaksel, Achmad Guntur, dalam penjelasannya, Jumat (27/3/2020).

Serah-terima jabatan diadakan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Serah-terima jabatan itu dilihat Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Baca Juga : Klasemen Liga Inggris dan Statistiknya Sebelum Musim Ditangguhkan

” Kpn Jaksel promo untuk Hakim Tinggi Medan yang gagasannya dikukuhkan di PT Medan hari Senin, 30 Maret 2020, ” tutur Guntur.

Guntur memberikan tambahan, serah-terima jabatan itu didatangi cuma segelintir orang. Karena, acara itu masih melakukan protokol penjagaan COVID-19.

” Iya, tidak ada undangan, termasuk juga saya pun tidak ada, ” sambungnya.

Awalnya, Arifin dikukuhkan jadi Ketua PN Jaksel pada September 2018. Nanti Wakil PN Jaksel, Joni, akan pimpin PN Jaksel.