Klopp: Liverpool Tidak Akan Bisa Datangkan Mbappe

Agen Bola Online – Juergen Klopp memperjelas Liverpool tidak bisa datangkan Kylian Mbappe. Harga mahal penyerang Paris Saint-Germain itu jadi sebabnya.

Liverpool telah lama dihubungkan dengan Mbappe. Sebelum geser ke PSG, striker 20 tahun itu telah didekati The Reds.

Sekarang, Mbappe menjelma jadi salah satunya striker muda paling baik dunia. Dia telah cetak 96 gol di level club serta 33 di Tim nasional Prancis, memenangkan Piala Dunia 2018 bersama dengan Les Bleus.

Isu Liverpool beli Mbappe menggema , sesudah club Merseysides itu akan dikontrak Nike mulai musim depan. Nike sendiri sponsor penting Mbappe.

Baca Juga : Kader NasDem Teriak ‘Oposisi’ di Kongres, Surya Paloh: Ngapain? Bodoh Sekali

Diluar itu, sempat ada hastag #Mbappe2020 di sosial media, yang menekan Liverpool datangkan bekas striker AS Monaco itu. Klopp menerangkan, Mbappe hampir tidak mungkin dihadirkan.

“Oke, dari pemikiran itu, tidak ada fakta tidak mengambil Mbappe. Begitu luar umumnya pemain itu,” kata Klopp, seperti dikutip Guardian.

“Tetapi ini masalah uang tentunya. Tidak ada peluang. Jelas, maaf telah akhiri isu ini. Saya tidak berpikir ada club di dunia ini yang dapat beli Mbappe dari PSG. Serta kami ada di dalamnya. Kami tidak dapat, segampang

“Kami tidak mempunyai apa-apa untuk disebutkan jika bisa jujur, tapi [membeli] pemain sekaliber ini susah,” tuturnya.