Klopp Sebut Duel Liverpool Vs Atletico ‘Tindak Kriminal’

Agen Bola Online – Carlo Ancelotti mengutarakan Juergen Klopp jengkel benar sebab pertandingan Liverpool versus Atletico Madrid masih diadakan. Waktu itu virus corona mulai semakin makin tambah meluas di Eropa.

Duel itu dilaksanakan di Anfield pada Rabu (11/3/2020). Liverpool kalah dengan score 2-3 hingga terdepak dari set 16 besar Liga Champions dengan agregat 2-4 dari Atletico. Sedang beberapa liga di Eropa telah dibatalkan.

Cuma beberapa waktu sesudahnya, Premier League turut hentikan sesaat kompetisinya. Manager Liverpool Klopp merasakan laga itu tidak semestinya dilaksanakan mengingat tingkat kesungguhan penebaran virus corona.

” Saya dengar dari Klopp di lain hari, ia katakan jika meneruskan laga dalam keadaan semacam itu ialah satu tindak kriminil, saya fikir ia benar, ” kata Ancelotti pada Corriere dello Sport.

Baca Juga : ‘Jovic Sedang Merusak Kariernya Sendiri’

Ancelotti, yang sekarang melatih Everton, memberikan indikasi kompetisi-kompetisi sepakbola tak perlu memaksa diri untuk bersambung ditengah-tengah wabah corona. Kesehatan beberapa orang ialah hal penting.

” Kita sedang hidup di waktu yang kita tidak terlatih dengan kondisinya serta hal tersebut akan mengubah semua. Saya percaya kita harus mengecil, diawali dengan sepakbola, ” sambung bekas pembesut Juventus, AC Milan, Real Madrid, Chelsea, serta Paris St. Germain itu.

” Saat ini kesehatan ialah yang penting, batasi penyebaran. Kapan Anda mulai , kapan Anda menyelesaikan, tanggalnya… yakinlah, saya tidak perduli. Untuk saat ini, itu ialah hal paling akhir yang ada pada pemikiran saya, ” tutur Ancelotti.