Komentar Ahsan/Hendra Usai Juarai All England 2019

BIRMINGHAM – Pasangan ganda putera senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses membawa pulang gelar juara dari turnamen All England 2019. Kesuksesan tersebut mengulangi pencapaian mereka pada ajang yang sama di edisi 2014.

Ganda putera berperingkat tujuh dunia itu bermain dalam keadaan kurang maksimal mengingat Hendra harus dibebat kaki kanannya akibat cedera betis pada babak semifinal. Kendala tersebut tidak menghalangi keduanya untuk tampil mengesankan di babak final menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dukungan para penonton yang hadir di Birmingham Arena, Birmingham, Inggris, diakui Mohammad Ahsan menjadi tambahan semangat untuk menang. Pria asal Palembang itu tak lupa mengucap syukur karena berhasil mengulangi pencapaian pada All England 2014.

“Pertama saya mengucapkan syukur alhamdullilah sudah bisa juara lagi di sini. Saya sangat senang dan terima kasih buat suporter dari Indonesia dan dari mana pun berada, juga yang menonton di sini,” tutur Mohammad Ahsan usai laga, Minggu (10/3/2019).

Baca Juga : JORGINHO ANGGAP SARRI TIDAK GAGAL DI CHELSEA

Bertanding dengan menahan rasa sakit akibat cedera memang tidak mudah. Akan tetapi, Hendra Setiawan sukses menaklukkan hambatan tersebut hingga menjadi juara karena memilih fokus pada pertandingan.

“Mungkin dari saya lebih ke fokus pada pertandingan. Saya tidak mau memikirkan cedera dan fokus ke pertandingan,” tukas Hendra Setiawan.