Kondisi yang Sedang Dialami Persegres Buat In-kyun Sedih

Kondisi yang Sedang Dialami Persegres Buat In-kyun Sedih

          GRESIK, Oh In-kyun sempat menjadi andalan Persegres Gresik United sewaktu melakoni TSC 2016. Tampil sebanyak 25 kali pertandingan, gelandang asal Korea Selatan ini mampu menyumbang empat gol waktu itu.

Namun, In-kyun saat ini telah memperkuat Mitra Kukar sejak awal kompetisi Liga 1. Meski demikian, pemain kelahiran 29 Januari 1985 ini juga mengaku sedih saat melihat kondisi mantan klubnya tersebut.

“Saya tahu kabar dari media, semua orang juga tahu akan kondisi di sini (Persegres). Kami menang 4-2, tetapi saya tahu ada situasi (kurang bagus) di sini. Saya masih respek dengan kondisi di sini,” tutur In-kyun, Sabtu (7/10/2017).

Baca Juga : Wartawati Meninggal Setelah Lembur 159 Jam, NHK Minta Maaf

Inkyun sendiri menjadi bagian skuad Mitra Kukar saat mengalahkan Persegres dengan skor 4-2 dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (7/10/2017) sore.

Hanya saja, dia tidak tampil penuh karena memasuki babak kedua digantikan oleh Andre Agustiar Prakoso.

“Saya tidak tahu 100 persen yang ada di Persegres saat ini, ada masalah apa. Namun, kalau saya lihat, kondisi di sini dan tanya teman-teman, saya jujur sedih lihat kondisi Persegres saat ini,” ucap dia.

Dia tetap berharap Persegres bisa bangkit pada musim kompetisi berikutnya sehingga bisa kembali bersaing di kasta sepak bola tertinggi di Indonesia.

“Tahun depan mudah-mudahan ada manajer baru, yang serius mau bantu tim (Persegres). Semoga ada solusi lebih baik dari sekarang untuk bisa kembali naik ke kasta tertinggi, Liga 1,” kata In-kyun.

Support by : kompas.com