Kontrak Baru Oezil Tidak Bergantung Wenger

Kontrak Baru Oezil Tidak Bergantung Wenger

Kontrak Baru Oezil Tidak Bergantung Wenger

London – Mesut Oezil menyanggah berita kontrak barunya bergantung lanjutan karir Arsene Wenger di Arsenal. Oezil bahkan juga siap mengulas masalah kontrak baru dengan club.

Hari esok Oezil serta Alexis Sanchez jadi konsentrasi Arsenal dan fansnya sekarang ini mengingat kontrak dua pemain bintang itu bakal selesai 18 bln. lagi.

Bila tak ada deal masalah kontrak baru sampai akhir th. ini, jadi Oezil serta Sanchez dapat bebas merajut kontak dengan club lain. Sesaat jalan paling baik Arsenal yaitu jual keduanya di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Hal semacam ini pasti tidak dikehendaki oleh Arsenal mengingat keduanya yaitu pilar utama tim. Satu diantara argumen kenapa Oezil serta Sanchez tunda perbincangan kontrak yaitu kepastian hari esok Wenger.

Pasalnya Wenger bakal habis kontraknya musim panas kelak serta belum ada sinyal tanda akan diperpanjang. Manajemen The Gunners beritanya menginginkan lihat dahulu hasil tim diakhir musim sebelumnya menawari kontrak baru.

Walau sekian Oezil menyanggah gosip itu seraya menyatakan dianya siap perpanjang kontrak, lepas Wenger lanjut atau tak musim depan,

Baca Juga : Sumbang devisa paling besar ke-2, industri sawit hadapi permasalahan ini

” Semuanya masihlah terbuka. Kami telah bicara dengan Arsenal. Untuk sekarang ini saya konsentrasi ke sisa musim, ” tutur Oezil pada Bild.

” Arsene Wenger yaitu satu diantara argumen mengapa saya gabung Arsenal. Namun saya ketahui semuanya jalan demikian cepat di sepakbola serta Anda tak pernah dapat berencana apa pun, ” sambungnya.

” Tersebut kenapa tak pas menyampaikan hari esok saya bergantung manajer, ” tutupnya.

Support by Detik.com