Krisis Keuangan, Barcelona Kesulitan Rekrut Memphis Depay

Agen Bola Online – Barcelona diberitakan sedang mengincar Memphis Depay dari Lyon. Tetapi, ada laporan Blaugrana akan kesusahan mengambilnya sebab kritis keuangan.

Depay jadi sasaran Barcelona pada panas musim ini, bersamaan kehadiran pelatih Ronald Koeman. Bekas pelatih Tim nasional Belanda itu ingin bawa anak asuhannya ke Camp Nou.

Perform Depay di Lyon memang kembali lagi naik, sesudah pernah kesusahan di Manchester United. Pemain 26 tahun itu telah membuat 58 gol dari 141 performa, serta bawa Les Gones ke semi-final Liga Champions musim kemarin.

Beritanya, Depay bisa ditebus Barcelona dengan harga 25-30 juta euro. Berdasar laporan De Telegraaf, transfer si pemain akan selekasnya berlangsung.

Tetapi, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas memberikan code jika transfer Depay ke Barcelona akan susah. Karena, raksasa Liga Spanyol itu diklaim mengalami kritis keuangan karena epidemi corona.

Baca Juga : Wanti-wanti Kurt Zouma untuk Liverpool: Chelsea Juga Punya Senjata

Aulas memberikan code itu waktu memberi komentar kabar berita De Telegraaf. Dia menulis di Twitter, jika Presiden Barcelona yaitu Josep Maria Bartomeu akui timnya sedang seret finansial.

“Presiden Barca memberitahu saya pada minggu kemarin jika Barcelona benar-benar menanggung derita karena kritis COVID serta tidak memililki peluang untuk bikin penawaran,” cuitnya.

Berdasar laporan paling baru, Barcelona berupaya jual beberapa pemain buat memperoleh uang serta mengambil Depay. Sekarang ini, ada banyak pemain yang masuk ke daftar jual club.

Salah satunya ialah Arturo Vidal, Luis Suarez, serta Rafinha. Beritanya, sekitar 12 pemain akan dilepaskan pada bursa transfer panas musim ini.

Vidal sendiri beritanya akan ke arah Inter Milan, yang masih tertahan karena epidemi. Sesaat Luis Suarez disebutkan disukai Juventus, tetapi belumlah ada penawaran sah yang masuk.