Kylian Mbappe Cedera, PSG Kehilangan Pemain yang Sangat Penting

Agen Bola Online – Kylian Mbappe luka waktu Paris Saint-Germain melawa Saint-Etienne di final Coupe de France. PSG disebutkan kehilangan pemain yang penting

PSG menuai kemenangan 1-0 atas Saint-Etienne di final Coupe de France. Dalam laga di Stade de France, Sabtu (25/7/2020), Neymar sebagai pahlawan kemenangan.

Gol di menit ke-14 itu dibukukan Neymar melanjutkan bola rebound. Tendangan Kylian Mbappe sebagai awalannya.

Di menit ke-31, musibah berlangsung untuk Kylian Mbappe. Ia memperoleh tekel keras dari Loic Perrin, tekel. Tekel itu membuat Mbappe tergeletak. Pergelangan kaki kanan Kylian Mbappe sampai tertekuk, ia perlu memakai kruk untuk alat membantu jalan.

Baca Juga : Mantul! Melihat Lagi Tendangan Bebas Indah Calhanoglu ke Gawang Atalanta

Atas kemenangan PSG kesempatan ini, Thiago Silva bersyukur. Ia memperjelas satu kehilangan besar harus kehilangan Kylian Mbappe.

“Susah jika yang berlangsung semacam itu. Kami susah atas apakah yang berlangsung pada Kylian, dan juga senang dapat memenangkan piala,” kata Thiago Silva seperti dikutip oleh Sportskeeda.

“Memang betul jika pertandingan ini hari itu susah. Kami tidak bermain bagus. kami benar-benar kesusahan seperti yang diterangkan oleh pelatih secara baik.”

“Kami sekaligus juga berasa susah untuk Kylian serta suka untuk trofinya. Kami masih memiliki waktu serta saya mengharap jika Kylian akan selekasnya bugar. Ia pemain yang penting buat kami,” kata pemain Brasil itu lagi.

PSG masih memiliki agenda berlaga lagi. PSG akan menantang Lyon di Coupe de la Ligue pada minggu kedepan serta hadapi Atalanta di perempatfinal Liga Champions pada 12 Agustus. Kylian Mbappe kemungkinan mangkir di laga-laga itu.