Laga Pamungkas Sir Alex di Man United: Skor 5-5, Lukaku Trigol

Agen Bola Online – Tanggal 19 Mei 2013 mengidentifikasi pertandingan terakhir Sir Alex Ferguson di dunia sepakbola, untuk manager Manchester United. Pertandingan seru itu usai 5-5.

Pertandingan yang mengakhiri musim MU di Premier League 2012/2013 itu dilaksanakan di The Hawthorns. Tertera ada 26.438 pemirsa yang ada waktu itu.

Dengan The Red Devils telah pastikan titel juara, pertandingan ini semata-mata betul-betul hanya jadi peristiwa perpisahan di pertandingan paling akhir Sir Alex. Awalnya, dia juga berpamitan di Old Trafford.

Beberapa gol dari Shinji Kagawa serta Alexander Buttner, plus gol bunuh diri Jonas Olsson, buat Setan Merah pegang kendali seutuhnya dengan score 3-0 selesai 30 menit. Pertandingan gampang buat pasukan Sir Alex?

Baca Juga : Soal Rumor Lautaro ke Barcelona, Rakitic Bilang Begini

Lima menit mendekati turun minum, James Morrison menipiskan tertinggal West Brom. Yang waktu itu nampak hanya menjadi gol selingan selanjutnya justru memulai usaha kebangkitan tuan-rumah.

Diawalnya set ke-2, seorang pemain muda dengan nama Romelu Lukaku yang dipinjam dari Chelsea cetak gol ke-2 The Baggies. Tetapi kemudian MU menjauh lagi melalui gol Robin van Persie serta Javier Hernandez. Score waktu itu menjadi 5-2 untuk keunggulan tuan-rumah.

Tetapi beda 3 gol itu raib di periode 10 menit paling akhir. Ada Youssouf Mulumbu dengan 1 gol serta Lukaku, yang nantinya jadi pemain MU (2017-2019) di masa pasca-Sir Alex, cetak 2 gol lain untuk lengkapi trigolnya di pertandingan ini.

Semprit akhir mengeluarkan bunyi, score 5-5.