Lampard: Cepat Pulih, Kante

Agen Bola Online – N’Golo Kante masuk step akhir waktu pemulihan cederanya. Gelandang Chelsea itu direncanakan dapat berlatih dalam 2-3 hari ke depan.

Kante musim ini terganggu luka yang membuat penampilannya terbatas. Ia baru bermain enam kali serta membuat dua gol di semua persaingan.

Paling akhir, Kante alami luka hamstring yang membuat harus mangkir semenjak awal Oktober kemarin. Absennya Kante kurang lebih memengaruhi permainan Chelsea selama ini hingga kurang bertenaga.

Oleh karena itu, Chelsea sekarang demikian berhati-hati menjaga luka pemain dari Prancis itu supaya tidak kumat . Kedatangan Kante pasti diperlukan Chelsea mengingat persaingan telah masuk saat-saat repot mendekati akhir tahun.

Baca Juga : Liverpool Kebobolan Lima Gol, Tidak Khawatir Klopp?

Berkaitan keadaan Kante, manager Chelsea Frank Lampard menyebutkan anak asuhannya itu masuk babak akhir pemulihan cederanya. Direncanakan ia bisa berlatih 2-3 hari ke depan ini.

Tetapi, Lampard belum bisa pastikan kapan Kante dapat di turunkan.

“Ia akan berlatih dalam 2-3 hari ke depan. Mudah-mudahan saja (dapat main sebelum interval internasional). Ini penting, ia pemain top,” tutur Lampard di Sportskeeda.

“Saya ingin memberi waktu istirahat untuk Jorginho serta Kovacic malam hari ini sebab mereka telah kerja keras, tetapi nyatanya tidak dapat. Karena N’Golo, Ross, serta Ruben masih luka. Saya tidak dapat lakukan pergantian ini hari. Ya seperti berikut,” sambungnya.