Legenda Arsenal Khawatir Alexis Sanchez Pergi dari The Gunners

Legenda Arsenal Khawatir Alexis Sanchez Pergi dari The Gunners

        London – Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit, menilai Manajer The Gunners, Arsene Wenger menghadapi tantangan berat dalam upayan memagari Alexis Sanchez. Arsenal harus berjibaku menghadapi rayuan Manchester City dan Bayern Munchen untuk Sanchez.

Hingga kini, Sanchez belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal yang sejatinya akan berakhir pada Juni 2018. Manchester City, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk membajak mantan penggawa Barcelona itu pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga : Warga Antusias Melintas Jalan Tol Darurat Pemalang-Batang

“Saya ingin dia bertahan di klub. Dia seperti bos dan pemimpin di tim ini. Dia memiliki mentalitas juara. Saya berharap Arsenal mempertahankannya, tetapi Manchester City, Bayern Munchen dan PSG ingin membelinya dan menawarkan apa yang dia inginkan di lapangan,” ujar Petit.

Sancez memegang peran vital di lini depan Arsenal. Pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi pemain tersubur Arsenal pada musim 2016-2017. Sanchez mengoleksi 30 gol dari 51 penampilan dalam berbagai ajang.

Sayang, Sanchez gagal membantu Arsenal meraih tiket Liga Champions musim depan. Pasukan Arsene Wenger hanya lolos ke Liga Europa setelah finis di posisi kelima klasemen akhir Premier League musim lalu.