Lewis Hamilton Kecewa dengan Keputusan FIA

Lewis Hamilton Kecewa dengan Keputusan FIA

Lewis Hamilton Kecewa dengan Keputusan FIA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton nampaknya kecewa berat dengan keputusan FIA yang tak memberikan sanksi lanjutan kepada pembalap Ferrari, Sebastian Vettel terkait insiden di GP Baku dua minggu lalu.

Meskipun belum menanggapi secara resmi keputusan FIA terkait tak adanya sanksi lanjutan untuk Sebastian Vettel, atas insiden tumbukan di antara mereka saat balapan Azerbaijan dua pekan lalu.

Baca Juga : Ibu Kota Akan Dipindah ke Kalimantan, Ini Komentar Pimpinan DPR

Namun Hamilton telah memberi indikasi pandangannya dengan ‘menyukai’ sebuah pos di media sosial dari salah satu pendukungnya yang menyatakan ketidak setujuannya atas keputusan FIA.

Seorang pengguna Instagram dengan nama Tillykeeper_zackfan, memposting tulisan yang menyatakan kekecewaannya kepada FIA karena tak memberi sanksi lanjutan bagi Vettel. Postingan ini yang ‘disukai’ oleh juara dunia empat kali tersebut.

“Saya kehilangan semua rasa hormat saya untuk FIA, tim Scuderia Ferrari dan Sebastian Vettel setelah keputusan itu. Pesan yang ditangkap setelah keputusan itu adalah, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan di trek meskipun saling menghancurkan. Jika kita telah menabrak dan kemudian kita meminta maaf, maka kita begitu lolos dari hukuman! Jika itu Lewis, dia akan dilarang balapan, didenda, dan dikurangi poinnya. FIA adalah pepatah bodoh bagi Ferrari, selalu seperti itu dan akan selalu seperti itu,” bunyi postingan yang mendapat like dari Hamilton.

Vettel sendiri sebenarnya telah diberi hukuman penalti stop-go sepuluh detik saat balapan pekan lalu. Setelah bertemu dengan presiden FIA Jean Todt kemarin, dia setuju untuk secara terbuka meminta maaf atas insiden tersebut dan tidak diberi sanksi lebih lanjut atas kejadian tersebut.