Liga Inggris ‘Libur’, Arteta Kasih Banyak PR untuk Skuad Arsenal

Agen Bola Online – Liga Inggris dibatalkan untuk sesaat waktu sebab wabah virus corona. Mikel Arteta memakainya untuk mengoles Arsenal dengan memberikan pekerjaan rumah.

Premier League di stop sesaat waktu sebab pandemi virus corona. Sekarang penundaan berlaku sampai 30 April, tetapi tidak tutup peluang usai bertambah cepat atau justru diperpanjang.

Di Inggris Raya selama ini ada hampir 12 ribu masalah infeksi dengan korban jiwa tertera di angka 578. Di penjuru dunia, virus yang dikenal juga dengan nama Covid-19 itu telah menginfeksi lebih dari 530 ribu orang serta tewaskan minimal 24 ribu.

Manager Arsenal Mikel Arteta salah satu orang yang terkena tetapi sukses sembuh. Manager Arsenal itu jadi salah satunya penyebab penundaan Premier League, bersama-sama winger Chelsea Callum Hudson-Odoi yang terkena virus.

Dengan pemerintah masih bergulat dengan virus corona, belum diketahui kapan persaingan sepakbola akan diteruskan . Tetapi bukan bermakna beberapa pemain dapat leha-leha di dalam rumah semasing ditengah-tengah saran untuk tidak ke mana-mana.

Baca Juga : Tok! Pimpinan KPK Kalah Lawan Pegawai soal Rotasi Jabatan

Arsenal telah memberi program latihan fisik pada beberapa pemainnya, komplet dengan suport psikolog bila mereka mulai depresi sebab terus ada di dalam rumah. Sesaat Arteta memberi pekerjaan penambahan berkaitan strategi, dengan keinginan pandangan beberapa pemain di lapangan lebih baik waktu liga diteruskan kelak.

” Kami hanya coba sediakan semua keperluan beberapa pemain, staf, serta beberapa karyawan, untuk coba supaya club terbangun dengan beberapa orang sehat, ” tutur Arteta diambil Sky Sports.

” Mereka punyai program-program latihan serta mereka punyai pekerjaan individu untuk ditangani serta betul-betul dilaksanakan, Mereka benar-benar coba jaga diri mereka, hingga dapat menyiapkan diri saat nanti kami harus kembali bermain. ”

” Ada suport psikologis yang mereka perlukan, yang mana kami beri, saya memberi mereka banyak pekerjaan rumah sebab saya telah mengevaluasi lagi semua yang telah kami kerjakan semenjak saya masuk, ” pungkasnya.

Arsenal sekarang menempati tempat sembilan klassemen Liga Inggris dengan 40 point dari 28 laga. The Gunners ketinggalan delapan point dari Chelsea di tempat empat, batas akhir zone Liga Champions, yang telah bermain 29 kali.