Liga Inggris Tanpa Penonton, Klopp: Terima Sajalah

Agen Bola Online – Juergen Klopp sebetulnya tidak ingin Liga Inggris diteruskan tanpa ada pemirsa. Tetapi lihat situasi saat ini, itu ialah pilihan paling baik supaya musim dapat usai.

Liga Inggris telah dibatalkan semenjak tengah Maret lalu sebab epidemi virus Corona. Sesudah dua bulan stop, ada peluang pertandingan akan digelar tengah bulan depan.

Karena, tim-tim telah mulai dibolehkan latihan berkelompok walau masih memerhatikan prosedur kesehatan. Sampai sekarang ini, operator pertandingan bersama-sama club, pemain, serta manager masih cari pilihan paling baik supaya tersisa musim 2019/2020 berjalan.

Kalaulah nanti musim diteruskan, Premier League akan larang pemirsa untuk ada ke stadion. Larangan yang kemungkinan akan bertahan minimum satu tahun ke depan bergantung perubahan intimidasi COVID-19 sekarang ini.

Baca Juga : Pemain Wajib Latihan 4 Pekan Sebelum Serie A Italia Mulai Lagi

Tim-tim pasti dirugikan bila bermain tanpa ada pemirsa, termasuk juga Liverpool yang tengah berusaha mendapatkan gelar Premier League pertama kalinya. Walau demikian, Klopp memandang pilihan pertandingan tertutup ialah yang paling baik untuk sekarang ini.

“Sayangnya kami harus lakukan itu (laga tanpa ada pemirsa), tanpa ada pemantik semangat paling baik di dunia sekarang ini, pemirsa Anfield, ” tutur Klopp di ESPN.

“Tetapi yang keadaannya memang demikian. Saya belum pernah memahami kenapa Anda tetap inginkan hal yang tidak dapat diperoleh, tidak Anda punyai. Untuk sekarang ini, kita tidak dapat berlaga tanpa ada pemirsa, jadi terima saja serta optimalkan sebagus-baiknya, ” tambahnya.