Lionel Messi Ngomong Mau ke Man City? Ini Faktanya

Agen Bola Online – Ada audio Lionel Messi menjelaskan dianya ingin tinggalkan Barcelona untuk selekasnya masuk dengan Manchester City. Apakah benar begitu?

Info itu awalannya ditampilkan oleh media Argentina, negaranya Messi, La Nacion. La Pulga diambil menjelaskan jika waktu depannya bukan di Barcelona tetapi Manchester City.

Berdasar laporan yang tersebar luas di hari Rabu (26/8/2020) malam itu, Lionel Messi disebutkan telah tidak sabar ingin bereuni dengan Pep Guardiola, yang dahulu mengatasinya di Barca serta sekarang jadi manager City.

“Saya membuat ketetapan dengan Antonella (si istri) untuk tinggalkan Barca. Ini melukai hatiku, tetapi demikianlah ketetapannya. Bab (dengan Barca) ini telah ditutup.”

“Saya akan bicara pada Pep supaya bisa mengendalikan kedatanganku ke City. Sepakbola disana fantastis serta sesuai dengan yang saya kehendaki,” demikian catat La Nacion berkaitan klaim perkataan Lionel Messi.

Tetapi, dunia sepakbola tidak yakin demikian saja. AS memberikan laporan, jurnalis populer Guillem Balague yakini jika laporan La Nacion itu datang dari rekaman audio palsu. Yang katakan ingin ke Manchester City itu bukan Messi tetapi dari figur peniru yang suaranya seperti.

Baca Juga : Siapa Jagoan PDIP di Pilwali Surabaya: Eri-Armuji atau WS-Gus Hans?

Juga begitu, ini tidak menurunkan pertaruhan hari esok Lionel Messi di Barcelona sesudah dia diberitakan ajukan keinginan sah untuk dilepaskan Barcelona pada panas musim ini, satu tahun sebelum kontraknya habis tahun kedepan.

Leo Messi: ‘Bersama Pep Guardiola benar-benar istimewa buat saya’

Lionel Messi mengutarakan di saat interviu. Kapten Barça ini menjawab segudang pertanyaan tentang perbedaaan, tema waktu dulu serta sekarang ini. Messi mengulas peristiwa tidak sama dalam kariernya, hal paling baik serta terjelek yang ia alami, pelatih terbaik dan laga terbaik.

Konon memang benar ada satu klausul yang membuat Lionel Messi memang mempunyai hak untuk minta hal itu. Tetapi selama ini diberitakan ada silang opini tentang ketentuan aktivasi klausul itu antara tim Messi serta Blaugrana.

Manchester City sendiri jadi salah satunya pemain yang marak dikait-kaitkan dengan Lionel Messi. Disamping itu, minimal, ada Paris Saint-Germain serta Inter Milan yang beritanya sangat minati Messi.