Liverpool Dinilai Mulai Melempem, Henderson: Tak Peduli Tuh!

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku tak terpengaruh dengan kritikan atau opini yang mengatakan timnay mulai melempem di sisa gelaran Liga Inggris 2018-2019. Ia merasa pihak yang mengatakan performa Liverpool sudah mulai menurun berarti tidak terlalu mengenal bagaimana The Reds –julukan Liverpool. Karena itulah Henderson pun menutup kuping.

Henderson berharap rekan-rekan setimnya di Liverpool tak terpengaruh dengan tekanan-tekanan yang datang dari luar. Ia merasa hal itu hanya akan membuat fokus Liverpool menjadi terpecah. Hal itu jelas bukanlah sesuatu hal yang baik. Karenanya pemain berkebangsaan Inggris itu meminta kepada pemain Liverpool untuk tetap fokus dan tak mempedulikan opini-opini negatif yang menjatuhkan.

“Apabila orang-orang berpikir kami terpengaruh oleh suara-suara dan tekanan dari luar, mereka jelas tidak mengenal kami. Jika mereka ingin menghabiskan waktu untuk mengganggu kami, itu terserah mereka. Kami hanya tertarik kepada diri kami sendiri,” tegas Henderson, dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (9/2/2019).

“Jadi, untuk 13 laga sisa di Liga Inggris 2018-2019 dan mungkin beberapa di kompetisi Eropa, kami akan fokus pada diri kami sendiri,” tambah pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga : PEDROSA MENYESAL BELUM BISA BANTU KTM DI TES PRAMUSIM MOTOGP 2019

Kritikan yang tertuju kepada Liverpool sebenarnya dimulai pada awal 2019 ini, di mana tim asuhan Jurgen Klopp itu mengalami penurunan performa sehingga harus turun ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Padahal sebelum memasuki Januari 2019, Liverpool sangat kukun di puncak klasemen.

Karenanya laga tersebut jelas bakal menarik, karenanya bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan itu, Okezone bakal menyiarkan secara langsung. Caranya? Anda cukup klik di sini.