Liverpool Siap Bayar Hasil Minor dari Leicester di Markas West Ham

LIVERPOOL – Liverpool bakal kembali melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Di pekan ke-25 yang berlangsung pada 5 Februari 2019 dini hari WIB, Liverpool bakal bertandang ke markas West Ham United. Pada laga kali ini, misi khusus pun dimiliki Liverpool. Sang pelatih, Jurgen Klopp, mengatakan Liverpool mengincar kemenangan pada laga itu demi membayar hasil minor di laga sebelumnya.

Pada pekan ke-24 Liga Inggris 2018-2019, Liverpool gagal merebut poin penuh. Mohamed Salah dan kawan-kawan harus puas berbagi poin dengan Leicester City lantaran pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini tentu saja sangat disayangkan oleh seluruh penggawa Liverpool, termasuk Klopp. Sebab, hasil tersebut membuat jarak poin Liverpool hanya terpaut lima angka dari Manchester City. Padahal, mereka bisa membuat jarak tersebut semakin besar jika berhasil meraih kemenangan. Karena itu, Klopp memastikan penampilan terbaik akan disuguhkan Liverpool saat bertandang ke markas West Ham.

Baca Juga : DPR MINTA POLEMIK OSO DAN KPU SEGERA DITUNTASKAN

“Sekarang, kami punya beberapa hari untuk mempersiapkan diri sebelum berhadapan dengan West Ham. Setelah itu, kami harus beraksi lagi melawan Bournemouth dan terus seperti itu. Itulah yang akan kami lakukan, tidak menghitung poin dan berharap ada celah antara kami dan tim lain,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Jumat (1/2/2019).

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Itu tidak terjadi saat menghadapi Leicester. Jadi, kami tidak senang tentang itu,” tukas pelatih berpaspor Jerman tersebut.