Liverpool Vs Leeds: Klopp Sebut Si Putih Diuntungkan

Agen Bola Online – Liverpool akan buka Liga Inggris 2020/21 dengan hadapi team promo Leeds United. Juergen Klopp yakini Leeds akan melahirkan intimidasi besar buat teamnya.

Tanding Liverpool versus Leeds akan dilaksanakan di Anfield, Sabtu (12/9/2020) malam WIB. Buat Sang Putih, laga itu akan mengidentifikasi pertandingan pertama mereka di Premier League dalam 16 tahun.

Di lain sisi, Liverpool dengan status untuk juara bertahan sesudah pada musim kemarin tampil menguasai dengan perolehan 99 point, unggul 17 point dari lawan paling dekatnya Manchester City.

Manager Liverpool Juergen Klopp tidak lalu jemawa sebab posisi Leeds. Menurutnya, Leeds malah akan mempunyai motivasi yang sangat besar sebab akan akhiri penantian panjangnya.

“Ini ialah laga pertama musim serta kelihatannya bisa menjadi satu keuntungan besar untuk Leeds sebab mereka telah menanti benar-benar lama untuk bermain di Premier League serta segala hal menarik,” papar Klopp diambil Omnisport.

Baca Juga : Dicari! Striker yang Tak Takut Bersaing dengan Harry Kane

“Kami ialah juaranya, akankah kami sedikit lembek? Kami tidak semacam itu serta semasa saya di sini kami tidak semacam itu.”

“Itu apa yang perlu kami tekankan di laga ini. Laga itu harusnya jadi laga yang sangat intensif yang akan dijalani Leeds, jika tidak kami akan mempunyai banyak permasalahan dibanding yang saya ingin punya.”

Manager Leeds Marcelo Bielsa yakin teamnya mempunyai kesempatan untuk mengambil point di kandang Liverpool. Ia yakin sang Merah akan dipengaruhi tanpa ada suport fans, hal yang dibantah Klopp.

“Saya ketahui Marcelo Bielsa menjelaskan jika Anfield bukan Anfield tanpa ada supporter serta ia memang betul, pada sebuah langkah. Tetapi itu tetaplah Anfield sich. Itu ialah kandang kami serta kami ialah Liverpool,” lanjut manager asal Jerman itu.

“Semestinya ini tidak ada seperti satu intimidasi tetapi mereka kan tidak bermain menantang kami sering-sering awalnya serta semestinya itu berasa tidak sama buat mereka. Saya percaya Bielsa menyaksikannya demikian pula,” tambah Juergen Klopp menyinggung pertandingan Liverpool versus Leeds.