Man City Tak Perlu Tengok-tengok Hasil Southampton

Agen Bola Online – Manchester City memandang pertandingan kontra Southampton yang tengah terseok-seok. Pep Guardiola mewanti-wanti untuk tidak begitu konsentrasi ke beberapa hasil sang musuh.

Southampton dalam keadaan tidak baik ke arah pertandingan Piala Liga Inggris kontra City di Etihad Fase, Rabu (30/10/2019) pagi hari WIB. Empat pertandingan paling akhir dilewati tanpa ada kemenangan, tiga salah satunya dengan kekalahan terhitung 0-9 dari Leicester City akhir minggu tempo hari.

Kontras dengan itu, City justru sedang oke. Setelah interval internasional Citizens telah memenangkan semua tiga kompetisinya, yaitu atas Crytal Palace, Atalanta, serta Aston Villa.

Kondisi yang kebalikannya ini, terutamanya menimbang kekalahan mutlak Southampton dari Leicester, buat City sangat diunggulkan.

Baca Juga : Liga Spanyol Tengah Pekan Ini: Mengejar Granada

“Itu tidak gampang tentunya, tetapi saat yang sama, saya pikir mereka ialah beberapa profesional yang mengagumkan. Manajernya akan susah untuk tadi malam, untuk sekejap, tetapi kemudian mereka harus bergerak,” papar Guardiola masalah kekalahan mutlak Southampton.

“Beberapa pemain itu ialah beberapa profesional serta akan lakukan yang paling baik. Saya tidak akan menghakimi Southampton atau menyiapkan pertandingan dengan lihat hasil musuh Southampton itu.”

“Pertandingan itu sedikit aneh: kartu merah, gol pertama, lalu kemudian setiap saat mereka datang ke ruang musuh, pada menit pertama terbentuk gol, gol. 10 pemain menantang 11, menantang Leicester, Anda tahulah bagaimana Leicester.”

“Itu tidak gampang. Tetapi ini persaingan yang berlainan serta kami berusaha untuk tampilkan permainan yang bagus,” imbuhnya seperti dikutip Manchester Evening News.