Man City Takkan Dianggap Elite Sebelum Juara Liga Champions

Agen Bola Online – Bek Manchester City, Kyle Walker, membidik titel juara Liga Champions. Ia menyebutkan Liga Champions untuk yang sangat diharapkan serta diperlukan City sekarang ini.

City mendapatkan sukses besar di level domestik semenjak 2011. Mereka memenangkan 11 titel juara, termasuk juga empat gelar Premier League.

Tetapi, City belum dapat mengalahkan Eropa. Semi-final Liga Champions pada 2016 tetap menjadi perolehan paling baik mereka di pertandingan paling tinggi antarklub Eropa itu.

Walker juga memperjelas juara Liga Champions untuk sasarannya serta City. Gelar ini dikatakannya akan mengusung level City.

“Jika Anda bertanya ini pada saya dua tahun kemarin, saat saya gabung City, saya kemungkinan katakan jika Premier League ialah sasaran besar untuk saya sebab tidak pernah juara awalnya,” tutur Walker seperti dikutip Mirror.

Baca Juga : Pertama dalam 15 Tahun, Semifinal Liga Champions Tanpa Ronaldo-Messi

“Saat ini saya telah punyai dua, serta beberapa gelar yang lain, serta ini (Liga Champions) ialah satu gelar yang saya kehendaki.”

“Saya kemungkinan dapat bicara atas nama semua tim serta Manchester City mengenai apakah yang mereka perlukan untuk club untuk tempatkan mereka di level selanjutnya,” tuturnya.

City digadangkan untuk favorite juara Liga Champions musim ini selesai singkirkan Real Madrid di perempatfinal. Hadapi Lyon di set empat besar, City dipesan supaya siaga.

“Kami akan hadapi pertandingan penting menantang Lyon serta tidak semestinya saya lihat semakin jauh ke depan. Kami semua punyai pekerjaan serta Lyon patut berada di sini serta telah menaklukkan Juventus,” kata Walker.

“Bergantung kami untuk pemain serta apakah yang berlangsung di ke-2 ruang. Anda membuat kekeliruan dalam laga besar semacam ini serta Anda akan diberi hukuman.”

“Sama seperti yang kami perlihatkan waktu menantang Real Madrid, kami dapat memberi hukuman mereka,” tuturnya.