Man United dan Inter Milan Dalam Pembicaraan Terkait Transfer Lukaku

MANCHESTER – Kabar mengenai masa depan Romelu Lukaku di Manchster United perlahan mulai terjawab. Sang pemain kabarnya memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Hal itu lantaran sang pemain mengetahui kalau dirinya tak lagi jadi pilihan Ole Gunnar Solskjaer pada musim kompetisi 2019-2020 mendatang.

Kondisi ini dimanfaatkan klub asal Italia, Inter Milan, untuk membujuk Lukaku bergabung pada musim panas ini. Berbeda dengan Solskjaer, pelatih baru Inter justru mengatakan kalau Lukaku bakal jadi target utamanya untuk mengisi lini depan timnya musim depan.

Kabar mengenai transfer Lukaku ke Inter pun semakin santer terdengar. Melansir dari laman Football Italia, Kamis (11/7/2019), kedua tim bahkan kabarnya sudah dalam pembicaraan terkait kepindahan pemain asal Belgia tersebut.

Perwakilan Inter juga dikabarkan tengah berada di Inggris untuk bertemu perwakilan Man United guna membuka negosiasi terkait transfer Lukaku. Akan tetapi, banderol Lukaku yang dipasang Man United dikabarkan jauh di atas dana yang disiapkan Inter.

Baca Juga : MANGKIR DARI LATIHAN, ATLETICO BAKAL DISIPLINKAN GRIEZMANN

Klub raksasa Italia itu harus melepas beberapa pemainnya untuk mendapatkan tambahan dana menebus Romelu Lukaku. Salah satu pemain yang kemungkinan bisa dilepas dan mendatangkan dana cukup besar untuk Inter adalah Mauro Icardi.