Man United Vs Burnley: Penampilan Harry Maguire Dikecam

Agen Bola Online – Bek sekaligus juga kapten Manchester United Harry Maguire tampil jelek dalam kekalahan atas Burnley 0-2. Perform Maguire disorot tajam oleh Rio Ferdinand.

Man United dibuat malu Burnley 0-2 dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Maguire bersalah dalam terciptanya gol pembuka musuh yang dibuat Chris Wood di set pertama.

Gol Burnley dimulai waktu Ben Mee memenangkan duel udara menantang Nemanja Matic hingga dapat kirim umpan pada Wood. Pemain yang disebutkan paling akhir selanjutnya menyelesaikan dengan tendangan dari jarak dekat tidak dapat di stop David de Gea.

Maguire sendiri menjaga Wood. Tetapi, Maguire tidak berhasil menghadapi bola ke-2 lebih dini hingga penyerang Burnley itu lebih gampang cetak gol pada menit ke-39.

Baca Juga : Pesan Tak Enak Agen Bruno Fernandes untuk Man United

Bekas bek serta kapten MU Ferdinand tidak suka sebab Maguire kurang menunjukkan kepemimpinannya di atas lapangan. “Maju serta memenanginya. Tunjukkan keinginan untuk memenangkan bola. Satu orang harus ada disana serta jadi berwibawa. Maguire, kamu itu kaptennya,” cetus Ferdinand waktu interval laga pada BT Sport.

“Mereka ditata serta semasing menjaga pemain musuh. Bola pertama itu bukan permasalahannya, tetapi bola ke-2. Apa yang Maguire kerjakan disana? Ia tidak menghadapi.”

“Anda tidak dapat demikian jauh dengan pemain yang dikawal. Ia masuk di muka Maguire serta mereka diberi hukuman. Anda harus membuat musuh kesusahan,” cetus Ferdinand.

Kemenangan Burnley diyakinkan sesudah Jay Rodriguez cetak gol cantik ke gawang MU diawalnya set ke-2.